29 Even Skala Nasional Disiapkan Sambi HUT ke 23 Batu

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai memimpin rapat.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – Pemerintah Kota Batu tengah bersiap merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Batu yang ke-23, yang jatuh pada tanggal 17 Oktober mendatang. 

Ngalam Mbois Fest Jadi Cara Ali Muthohirin Dekati Warga dan UMKM Kota Malang

Sebanyak 29 event berskala nasional akan digelar untuk menyambut momentum penting bagi Kota Apel ini. Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan bahwa peringatan HUT ke-23 ini tidak hanya sekadar meriah, namun harus memberikan dampak nyata bagi masyarakat.

"Saya berharap kita harus fokus kepada hal-hal yang penting terkait dengan pelayanan langsung kepada masyarakat. Jangan sampai terkesan membuat banyak sekali acara, tapi sedikit kebermanfaatannya yang dirasakan oleh masyarakat,” katanya, Rabu, 11 September 2024.

Partai Golkar Gelar Konsolidasi, Total Menangkan Paslon Guru di Pilkada Batu

Saat ini, pihaknya sedang mematangkan berbagai persiapan dan menyusun tim panitia pelaksana untuk memastikan seluruh kegiatan berjalan lancar. Kadindik Jatim ini menegaskan pentingnya memastikan seluruh acara memenuhi standar yang baik, baik dari segi teknis maupun kenyamanan untuk masyarakat.

“Saya akan segera memberikan instruksi kepada dinas-dinas terkait untuk memaksimalkan pemenuhan standar acara. Seperti memastikan lokasi penyelenggaraan kegiatan yang representatif, nyaman, dan memberikan ruang yang cukup untuk seluruh masyarakat untuk hadir,” ujarnya.

PKL Sultan Agung Direlokasi ke Lahan PT Paramount : Sinergi Pemerintah, Swasta, dan Pedagang

Ia juga mengingatkan pentingnya mengecek kembali jadwal kegiatan agar tidak terjadi bentrokan dengan acara lain. Koordinasi antar-pihak pun terus diperkuat demi kelancaran semua kegiatan yang akan digelar sepanjang rangkaian HUT.

"Nah rangkaian kegiatan HUT ke-23 Kota Batu akan dimulai pada 17 September 2024, dengan peluncuran logo dan tema resmi perayaan HUT. Acara ini akan disertai dengan pertunjukan seni tradisional Banteng Kepang Malam Bulan Purnama, yang akan digelar di Sendra Tari Arjuna Wiwaha," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title