Hadiri Gebyar HAN 2024, Gus Ipul Dorong Anak Pacu Prestasi Untuk Wujudkan Pemimpin Masa Depan

Gus Ipul saat menghadiri Hari Anak Nasional 2024
Sumber :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf bersama bunda PAUD Kota Pasuruan, Hj Fatma Saifullah Yusuf (Fatma) menghadiri Gebyar Anak Nasional di Gedung Kesenian Dharmoyudo, Senin 9 September 2024.

Sentuh Hati Warga Prasejahtera, Pemkot Pasuruan Salurkan Bansos

Dalam gebyar ini, anak-anak menampilkan berbagai pertunjukkan, mulai menari, mengaji, penyiar, berpidato dengan tiga bahasa dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, Gus Ipul sapaan akrabnya, mengapresiasi Bunda PAUD Kota Pasuruan yang tak lain juga istri dari Gus Ipul yakni Bu Fatma. Karena sudah sangat bekerja keras untuk membantu sekolah PAUD dan TK di Kota Pasuruan. 

Galeri Dekranasda Pasuruan Resmi Dibuka, Jadikan Alun-alun Sebagai Pusat Oleh-oleh

Mulai dari membantu renovasi PAUD yang kurang layak maupun bantuan seperti susu, dan lain sebagainya. Bantuan yang diberikan oleh Fatma ini tidak bersumber dari APBD Kota Pasuruan melainkan CSR jejaringnya.

“Memang semua tidak bisa di bantu tetapi apapun yang telah di berikan oleh pihak-pihak lain, selain dari biaya APBD Pemkot Pasuruan patut di beri penghargaan yang setinggi-tingginya,” tutup Gus Ipul.

Pemkot Pasuruan Serahkan Bantuan RTLH untuk Tingkatkan Kualitas Hunian Warga

Gus Ipul saat menghadiri Hari Anak Nasional 2024

Photo :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Selain itu, Gus Ipul mengucapkan terima kasih kepada anak- anak di Kota Pasuruan yang sudah semangat untuk berprestasi. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua yang hadir.

Halaman Selanjutnya
img_title