Truk Pengantar Paket Kecelakaan di Tol Jombang, Dua Orang Luka Berat

Kendaraan yang terlibat laka lantas di tol Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Sebuah truk box pengantar paket, dari Jakarta menuju ke Surabaya, mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di KM 702+800 jalur A tol Jombang, Jawa Timur.

Laka Beruntun di Jombang, Sepeda Motor Roda Tiga Terbakar Satu Orang Tewas

Akibat peristiwa laka lantas tersebut, dua orang yang terdiri dari sopir dan kenek truk pengantar paket ini, mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kanit 3 PJR Polda Jatim, AKP Yudhiono mengatakan peristiwa lakalantas itu terjadi pada hari Sabtu, 7 September 2024, sekitar pukul 23.25 WIB malam.

Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

Kendaraan yang terlibat lakalantas itu ada dua kendaraan yang pertama yaitu truk box nopol B 9383 TXV yang disopiri Agus (30 tahun) warga Brebes dan keneknya Ikhsan Permana (25 tahun) warga Pandeglang Banten.

"Selanjutnya kendaraan truk gandeng nopo AG 9624 AJ, yang disopiri M Saifulloh (33 tahun) warga Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri," kata Yudhiono, Minggu, 8 September 2024.

Ugal-ugalan saat Berkendara, Mobil Box Tabrak 4 Sepeda Motor dan Anggota Polisi di Jombang

Lebih lanjut Yudhiono menjelaskan semula kendaraan truk box yang membawa paketan untuk dikirim ke Surabaya ini, melaju dari arah barat menuju ke timur, atau dari arah Jakarta menuju ke Surabaya.

"Truk box ini melaju di jalur lambat dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan di depannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title