Pasca Dilantik, Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo Tancap Gas Pimpin Rapat

Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo saat memimpin rapat
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Aprianto-Jombang)

Jombang, VIVA – Pasca dilantik menjadi Pj Bupati Kabupaten Jombang, Jawa Timur yang baru, Teguh Narutomo langsung tancap gas dalam menahkodai jalannya pemerintahan di Kota Santri.

Dicetuskan di Jombang, Senam Kreasi Muslimat akan Diusulkan pada Kongres Muslimat

Untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Narutomo memaparkan latar belakang pendidikan hingga karirnya di Pemerintahan, pada Camat se Kabupaten Jombang, dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Dari pengalaman itu semua, saya coba ingin memaksimalkan bagaimana melakukan pendampingan Kepala Daerah hingga penyelenggaraan tata kelola pemerintahan," kata Narutomo, Rabu 24 Juli 2024.

Pasca Dilantik Anggota DPRD Jombang Ramai-ramai Titipkan SK ke Bank

Lebih lanjut ia menjelaskan demi mewujudkan Jombang yang lebih baik dalam waktu 6 bulan ini, pihaknya mengajak seluruh unsur pemerintahan untuk bekerjasama membangun Jombang, termasuk seluruh OPD di lingkungan Pemkab Jombang.

"Semua OPD harus mengambil peran dan berkontribusi secara terkoordinasi, berjenjang, melakukan percepatan, dan berinovasi dengan melepaskan semua atribut, juga hal-hal yang membatasi diri untuk bekerjasama," ujarnya.

Isi BBM di SPBU, Mobil Warga Jombang Terbakar

Ia mengingatkan bahwa masing-masing OPD harus menghilangkan ego sektoral demi terciptanya warisan yang dapat dirasakan masyarakat Jombang.

"Jangan ada ego sektoral, tidak ada yang bekerja sendiri sendiri. Saya ingin melahirkan sebuah legacy yang terlahir dari teman teman disini. Jangan cuma curhatan yang disampaikan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title