Diduga Mikrosleep, Dua Kendaraan Terlibat Laka di Tol Jombang

Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Diduga mengalami kantuk atau mikrosleep saat berkendara, dua kendaraan terlibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) di KM 678+000 B, ruas tol Jombang-Mojokerto (Jomo), pada Selasa, 24 Juli 2024.

Tabrak Truk Parkir Di Jombang, 2 Pengendara Motor GL Tewas

Dua kendaraan yang terlibat laka itu adalah, Nissan Navara nopol B 9256 TSC, yang disopiri Al Fernando Fitra Wijaya (29 tahun) warga Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang.

Selanjutnya kendaraan yang terlibat lakalantas itu adalah kendaraan Mitsubishi Triton nopol B 9542 TSC, yang disopiri Heru Febrianto (30 tahun) warga Desa Badal, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri.

Ugal-ugalan saat Berkendara, Mobil Box Tabrak 4 Sepeda Motor dan Anggota Polisi di Jombang

Akibat peristiwa itu dua orang mengalami luka ringan dan dua orang lainnya mengalami luka berat. Tak hanya itu, kerugian materil mencapai ratusan juta rupiah.

Kanit 3 PJR Polda Jatim AKP Yudhiono mengatakan, semula dua kendaraan, baik Nissan Navara dan Mitsubishi Triton itu melaju dari arah Surabaya hendak menuju ke Kediri.

Dalami Skandal Dugaan Asusila Kadis dan Sekdin Dikbud Jombang, APIP Kirim Video CCTV ke Polda Jatim

Sesampainya di KM 678/B ruas tol Jomo, pada pukul 4.20 WIB, diduga salah satu kendaraan mengalami serempetan dengan kendaraan lain.

"Sehingga mengakibatkan dua kendaraan saling berserempetan dan terguling di median tengah, hingga menabrak tiang kamera CCTV," kata Yudhiono.

Halaman Selanjutnya
img_title