Lebih Dekat dengan Mas Gum Melalui Konsep SEJUK yang Diusungnya

Firhando Gumelar atau Mas Gum
Sumber :
  • VIVA Malang - (Galih Rakasiwi)

Batu, VIVAFirhando Gumelar alias Mas Gum bakal calon Wali Kota Batu yang diusung oleh tiga partai yaitu Golkar, Demokrat, dan PAN memiliki konsep SEJUK.

Paslon Guru Yakin Program 1 Keluarga 1 Sarjana Mampu Tingkatkan Kesejahteraan

Konsep SEJUK ini merupakan singkatan dari Sejahtera, Ekologis, Jujur, Ulet, dan Kreatif. Konsep itu diharapkan dapat membawa perubahan positif dan signifikan bagi Kota Batu.

Menurutnya SEJUK tersebut lahir dari rangkuman penilaian Mas Gum kepada kota wisata ini. Mas Gum sendiri sudah tidak asing dengan Kota Batu.

Terima Nomor Urut Dua, Paslon Guru Optimis Tiru Kesuksesan Prabowo-Gibran

"Jadi yang saya tekankan yaitu kesejahteraan masyarakat yang beriringan dengan kelestarian lingkungan. Saya ingin Kota Batu menjadi tempat yang sejahtera, di mana pembangunan berjalan seimbang dengan kelestarian lingkungan. Kejujuran, ketekunan, dan kreativitas akan menjadi pilar utama dalam setiap keputusan yang saya ambil," katanya, Rabu 24 Juli 2024.

Secara rinci Mas Gum menegaskan pertama yaitu Sejahtera. Firhando berkomitmen untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dengan menciptakan lapangan kerja, memperbaiki infrastruktur, dan meningkatkan akses layanan kesehatan serta pendidikan.

Begini Tanggapan Ketiga Paslon Pilkada Kota Batu Usai Mengikuti Pengundian Nomor

Kedua, ekologis, perlindungan dan pelestarian lingkungan menjadi fokus utama. Firhando berjanji untuk mengembangkan kebijakan ramah lingkungan yang mendukung keberlanjutan sumber daya alam (SDA).

Ketiga, jujur yaitu Kejujuran dalam pemerintahan adalah kunci utama. Firhando bertekad untuk membangun pemerintahan yang transparan dan bebas dari korupsi.

Halaman Selanjutnya
img_title