Usai Dipimpin Dirut Baru, Tugu Tirta Usung Misi Bersinergi Dengan Malang Raya

3 dirut Perusahaan air minum daerah di Malang Raya
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – Perumda Air Minum Tugu Tirta Kota Malang kini dipimpin oleh Priyo Sudibyo sebagai Direktur Utama. Dia memulai apel pagi pertamanya sebagai Direktur Utama Tugu Tirta sembari memperkenalkan diri kepada jajaran pegawai.

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Pesan pertama yang dia usung adalah soliditas antar pegawai Tugu Tirta. Dia mengusung jargon 'Kuat, Bersinergi, Terbaik'. Katanya, kesolidan internal Tugu Tirta akan membawa dampak pelayanan prima kepada para pelanggan. 

"Kami ingin internal Tugu Tirta solid. Hal itu akan menjadi kekuatan yang membuat kinerja kita makin prima, utamanya dalam pelayanan kepada masyarakat," kata pria yang akrab disapa Bogank itu. 

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Ada banyak mana dalam jargon itu 'Kuat, Bersinergi, Terbaik'. Dia menjelaskan Tugu Tirta perlu bersinergi dengan stakeholder air minum di Malang Raya. Mulai dari Pemerintah Kabupaten Malang dengan Tirta Kanjuruhan lalu dengan Pemerintah Kota Batu bersama Among Tirto. 

"Kami juga bertekad menjadikan Perumda Tugu Tirta yang terbaik. Terbaik dalam hal kinerja, terbaik dalam pelayanan, terbaik dalam inovasi serta pengembangan perusahaan. Semoga bisa terus menginspirasi BUMD air minum lain se-Indonesia," ujar Bogank. 

Pemkot Batu Jalin Kerjasama dengan Sampoerna Foundation

Dirut Perumda Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi dan Dirut Perumda Tirta Kanjuruhan Kabupaten Malang, Syamsul Hadi juga hadir langsung dalam kegiatan ramah tamah dan perkenalan direksi baru di Kantor Pusat Perumda Tugu Tirta.

"Karena kami bertiga ibaratnya sudah satu frekuensi. Akan lebih mudah pula dalam proses koordinasi dan sinergi. Apalagi Pak Priyo punya segudang pengalaman, ditunjang jaringan yang sangat luas. Saya punya visi Perumda Tugu Tirta akan semakin maju," ujar Dirut Perumda Among Tirto Kota Batu, Edi Sunaedi. 

Halaman Selanjutnya
img_title