Proyek Siluman yang Sempat Bingungkan Warga, Ternyata Milik PUPR Jombang

Pelaksanaan pekerjaan paving di ruas Gebangbunder-Bangsri,
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Sempat terhenti dan bikin bingung warga setempat, proyek perbaikan jalan paving di ruas Gebangbunder-Bangsri, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ternyata milik Dinas PUPR Jombang.

Dicetuskan di Jombang, Senam Kreasi Muslimat akan Diusulkan pada Kongres Muslimat

Kepala Dinas PUPR Jombang Bayu Pancoroadi melalui Kabid Bina Marga Agung Setiaji mengatakan, pekerjaan perbaikan pada ruas itu merupakan pekerjaan dari Dinas PUPR.

"Itu memang proyek milik kita (PUPR). Pekerjaan itu masuk dalam kategori pekerjaan perbaikan jalan, dan sekarang memang belum selesai," kata Agung, Senin, 22 Juli 2024.

Pasca Dilantik Anggota DPRD Jombang Ramai-ramai Titipkan SK ke Bank

Ia menegaskan, di lokasi pekerjaan itu, memang tidak ada papan proyek, mengingat proyek itu merupakan proyek perbaikan.

"Jadi ini proyek perbaikan jalan berdasarkan aduan masyarakat. Bukan lelang atau proyek PL, karena anggarannya gak banyak, mungkin sekitar Rp20 juta," ujarnya.

Isi BBM di SPBU, Mobil Warga Jombang Terbakar

Ia menegaskan responsif terhadap keluhan masyarakat, yang menjadi titik utama pekerja itu. "Jadi ini memang perbaikannya berdasarkan aduan masyarakat, ya atas dasar itu kita melakukan perbaikan di sana," tuturnya.

Ia pun menjelaskan bahwa beberapa waktu yang lalu, pekerjaan itu sempat terhenti lantaran, para pekerja ada kegiatan perbaikan di lokasi lain.

Halaman Selanjutnya
img_title