Viral di Medsos, Wisata Murah Pintu Air yang Hits Dikalangan Anak Muda Jombang

Pintu air atau dam yang lagi hits di Jombang.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Sebuah pintu air atau dam sungai, merupakan tempat biasa yang ada di beberapa daerah dimana ada sungai. Namun, berbeda dengan pintu air yang ada di Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Dicetuskan di Jombang, Senam Kreasi Muslimat akan Diusulkan pada Kongres Muslimat

Lantaran viral di media sosial (medsos) khususnya TikTok, pintu air yang ada sudah puluhan tahun itu, kini menjadi hits, di kalangan muda mudi.

Khususnya para muda mudi yang ingin menikmati senja, di sore hari. Sembari menikmati kopi, disuguhi pemandangan anak-anak kecil berenang di pintu air.

Gunungan Sampah di Pasar Induk Among Tani Kota Batu Dikeluhkan

Ya, dam atau pintu air di Desa Kepuhkajang akhir-akhir ini, sering ramai. Apalagi kalau di akhir pekan. Tempat ini menjadi salah satu wisata lokal. Karena ramai dikunjungi warga yang kebanyakan kalangan muda.

"Lagi nyore sama temen-temen, lihat anak-anak berenang sama nyenja. Karena sebelumnya viral di tik tok, ternyata memang seru tempatnya," kata Lailatul Zakiyah (19 tahun) pengunjung di lokasi pintu air Kepuhkajang, Minggu 21 Juli, 2024.

Videonya Viral, Kurir Paket di Jombang Akhirnya Lapor Polisi

Lebih lanjut Laila menjelaskan, selain datang menikmati senja sore hari, para pengunjung juga bisa menyantap camilan atau kudapan yang dijual oleh warga setempat.

"Suasananya sejuk dan enak. Ini sambil kulineran, beli sosis sama es. Cocok jadi rekomendasi tempat nyenja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title