PLN UP3 Pasuruan Lampaui Target Pengguna Aplikasi Mobile PLN

Warga Dusun Madulegi menunjukkan aplikasi PLN Mobile
Sumber :
  • VIVA Malang (Hari Mujianto/Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pasuruan mencatat pencapaian gemilang dengan melampaui target jumlah pelanggan yang menggunakan aplikasi mobile PLN.

PLN UP3 Pasuruan Siagakan SPKLU untuk Dukung Mudik Lebaran 2025

Hal ini menunjukkan antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap digitalisasi layanan publik. Manajer UP3 Pasuruan, Agus Susanto, mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian ini. 

"Awalnya, kami menargetkan satu juta pelanggan menggunakan aplikasi mobile PLN. Namun, hingga saat ini, jumlahnya telah melampaui target," ujarnya.

PLN UP3 Pasuruan Santuni Anak Yatim Dhuafa, Siagakan SPKLU dan Jaminan Listrik Jelang Lebaran

Aplikasi mobile PLN menawarkan berbagai kemudahan bagi pelanggan, salah satunya adalah fitur pelaporan gangguan. 

Pelanggan dapat dengan mudah melaporkan gangguan yang dialami melalui aplikasi dan PLN menjamin akan menindaklanjuti laporan tersebut maksimal dalam waktu 45 menit.

200 Pelajar di Kota Batu Terima Tas dan Santunan Pj Wali Kota

"Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah melaporkan gangguan, memantau status perbaikan, dan melakukan pembayaran tagihan," tambah Agus.

Salah satu pelanggan PLN, Kepala Dusun Madulegi Desa Plintahan Kecamatan Pandaan, Sunaryo, mengaku sangat terbantu dengan adanya aplikasi mobile PLN. 

Halaman Selanjutnya
img_title