Hadiri Gebyar Al Kautsar, Wawali Mas Adi Dorong Pacu Kreativitas Anak demi Indonesia Emas 2045

Penampilan anak-anak Al-Kautsar Pasuruan
Sumber :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo menghadiri Gebyar Pesona Al-Kautsar di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Minggu, 16 Juni 2024. Kegiatan itu penting guna memacu kreativitas anak dalam rangka perwujudan Indonesia Emas 2045.

Di Jombang Ada Jasa Numpang KK untuk PPDB, Segini Tarifnya

Dalam kegiatan bertema Pesona Al-Kautsar itu banyak orang tua yang terkesima dengan atraksi para anak di panggung. Total ada 250 peserta anak yang terlibat memeriahkan kegiatan dengan berbagai pakaian adat yang dikenakan.

Dalam kegiatan itu juga, sekolah Al-Kautsar telah meresmikan program kegiatan baru untuk anak-anak didiknya. Turut hadir juga dalam kegiatan itu, Wakil Ketua TP PKK, Ketua Yayasan Al-Kautsar, Kepala Sekolah TK dan SD Al-Kautsar dan juga para wali murid.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo

Photo :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Dalam sambutannya, Wawali Kota Pasuruan Mas Adi menyampaikan jika kreativitas anak-anak yang ia saksikan sangat luar biasa. Menurutnya, hal itu berperan penting dalam upaya Pemkot Pasuruan dalam kontribusi menuju Indonesia emas di Tahun 2045.

Kecelakaan Beruntun di Flyover Jombang, 5 Kendaraan Diamankan Polisi

"Sebagai orang tua harus membangun anak menjadi generasi yang kuat. Kita patut bersyukur hari ini kita dapat melihat anak-anak kita yang tampil luar biasa menampilkan kreativitasnya," ujarnya

Mas Adi menambahkan Pemerintah Kota Pasuruan menyampaikan terima kasih kepada yayasan yang telah berintegrasi dan bersinergi dalam tujuan bersama membangun Kota Madinah ini dalam aspek pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Halaman Selanjutnya
img_title