5 Terduga Pelaku Penganiayaan hingga Menyebabkan Pelajar Tewas Diamankan

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Rudi Kuswoyo.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Malang, VIVA – Kasatreskrim Polres Batu, AKP Rudi Kuswoyo mengatakan Polres Batu memastikan 5 terduga pelaku penganiayaan pelajar sudah diamankan. Kini 5 terduga pelaku tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Batu.

Batu Culture Festival 2024, Cara Pemkot Batu Rayakan Kekayaan Warisan Budaya

"Sudah diamankan, maaf karena ini anak berhadapan dengan hukum untuk identitas tidak kami jelaskan detail. Total ada lima orang, warga Kota Batu," kata Rudi pada Jumat, 31 Mei 2024.

Untuk kelima terduga pelaku merupakan teman sekolah dan teman bermain korban. Kemudian untuk permasalahan tengah didalami dengan meminta keterangan beberapa saksi mulai dari tetangga serta ke lima anak terduga pelaku. 

Dapat Restu Kaesang, Dukungan Untuk Ali Muthohirin di Pilwali Kota Malang Kian Masif

"Total ada tujuh orang dimintai keterangan, kalau orang tua korban belum bisa karena masih dalam keadaan berduka," ujar Rudi. 

Sementara untuk penyebab kematian masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan oleh pihak rumah sakit dan hasilnya baru bisa diketahui 3 hingga 4 jam.

Pembangunan Trotoar Glow in The Dark Masuk Tahap Ukur Ulang

"Jika sudah ada hasil autopsi baru bisa ditentukan penyebab kematian korban. Kemudian untuk barang bukti (BB) yang diamankan antara lain satu buah handphone untuk merekam kejadian dan baju korban," tutur Rudi.