Wujudkan Emansipasi Wanita, Ada Penampakan Baru pada Pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang

Pelayanan SIM di kantor Satlantas Polres Jombang
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA –Ada tampilan baru saat mengunjungi kantor pelayanan SIM di Satlantas Polres Jombang, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024.

10 Terbaik Penerapan SPBE, Kota Malang Raih Penghargaan DGA 2024

Tampak sejumlah anggota maupun personil yang melayani pemohon SIM di kantor Satlantas Polres Jombang, mengenakan pakaian batik.

Ternyata, batik kebaya yang dikenakan anggota perempuan, dan pakaian adat batik untuk anggota yang laki-laki, ini untuk menyambut hari Kartini yang akan diperingati pada 21 April besok.

Cara IWAPI Dorong UKM Kuliner Pasuruan Naik Kelas Lewat Cooking Class Gratis

Sontak, tampilan anggota ini mendapat respon dari pemohon SIM yang sedang berada di kantor pelayanan SIM Satlantas Polres Jombang.

"Ini ke sini mau buat SIM baru. Ada yang beda dari segi penampilan. Kayaknya lagi pakai baju adat, kebaya," kata Antika Marselina Putri (23 tahun) pemohon SIM asal Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang

Pemkot Batu Salurkan Bantuan Pangan Beras pada 9.129 KPM di Kota Batu

Antika mengaku penampilan anggota maupun personil Polri dalam pelayanan SIM, membuat suasana lebih nyaman dan enak dipandang mata.

"Menurut saya bagus, karena untuk mensupport dan memperingati hari Kartini. Baik dan bagus kalau dilihat, lebih menarik, terkesan lebih nyaman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title