Lebaran Usai, Pertamina Jamin Stok BBM dan LPG di Malang Raya Aman

Area Manager Comm Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVAPertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus menjamin stok BBM dan LPG pasca lebaran 2024 di wilayah mereka aman. Untuk Malang Raya dia memastikan stoknya aman sehingga masyarakat tidak perlu khawatir karena semua terkendali. 

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Area Manager Comm Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, Ahad Rahedi mengatakan, bahwa stok yang disediakan saat momen ramadan dan lebaran lalu tidak serta merta digelontorkan semuanya. 

Ada stok yang telah disiapkan setelah lebaran dan ramadan. Dia memastikan setelah momen lebaran berakhir distribusi kembali berjalan normal. Dia memastikan stok aman untuk wilayah Jatim dan Malang Raya. 

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

"Stok tak serta merta kami tambahkan, penebalan stok yang kami perhitungkan sepanjang masa ramadan dan lebaran kemarin kami lakukan bertahap. Setelah lebaran ini Insya Allah kembali normal dan kami tentunya akan menyesuakan kebutuhan masyarakat. Di Jatim kami pastikan aman dan tersedia stoknya," kata Ahad. 

Ahad menuturkan, bahwa masyarakat tidak perlu panic buying dengan membeli banyak tidak sesuai kebutuhan. Masyarakat tetap beli sewajarnya saja sebab stoknya terjamin. 

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

"Kami imbau masyarakat yang membeli BBM atau LPG agar membeli dengan jumlah yang wajar, tak perlu punic buying. Jangan kawatir dengan ketersediaan stok energi," ujar Ahad. 

Ahad mengatakan, bahwa peningkatan konsumsi BBM dan LPG di momen ramadan dan lebaran sudah mereka prediksi. Pun dengan stok pasca lebaran telah dihitung secara cermat. 

Halaman Selanjutnya
img_title