Berkah Ramadhan BRI Regional Malang Gelontorkan Ratusan Juta Untuk Yatim Piatu

BRI Regional Malang gelontorkan bantuan untuk panti asuhan
Sumber :
  • Istimewa

MalangBRI Regional Malang berburu berkah di bulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan pada masyarakat. BRI menggelontorkan hampir Rp500 juta untuk yatim piatu, panti werdha dan masyarakat di wilayah kerja regional Malang.

Marselino Ferdinan Target Menang Lawan Yordania U23: Kita Gak Punya Mental Imbang atau Kalah

Regional CEO BRI Malang, Mochammad Suratin mengatakan bahwa bantuan ini adalah dana sosial perusahaan. Mereka berharap bantuan ini bermanfaat bagi panti asuhan, panti werdha dan masyarakat. 

"Kami mohon doa agar BRI dapat terus tumbuh, berkembang dan lebih baik dalam melayani masyarakat. Total nilai bantuan melalui program ini senilai lebih dari 500 juta rupiah," kata Suratin, Kamis, 6 April 2023.

Target Kemenangan Lawan Yordania U23, Shin Tae-yong Minta Pemain Indonesia U23 Tidak Lengah

Ada beberapa tempat yang menjadi salah satu titik penyerahan bantuan yakni, Masjid Baitur Rohmah, Tower Kantor BRI Kota Malang, 10 panti asuhan dan masyarakat di Kelurahan Sukoharjo. Bantuan dilakukan sejak ramadhan hari pertama hingga hari ke 25 nanti atau H-5 lebaran. 

"BRI Malang melalui 24 kantor cabang juga menyalurkan berbagai macam bantuan di bulan yang penuh berkah ini. Kami namakan program Berbagi Bahagia Bersama BRI ini berkolaborasi dengan BRI Group mendukung Visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia," ujar Suratin.

Biznet Festival 2024 di Kota Malang Digelar Seru, Ada GIGI dan DJ Hannah X

Beberapa program bantuan yang diberikan oleh BRI di wilayah Malang adalah berbagi sembako kepada delapan panti asuhan dan dua panti werdha dengan nilai bantuan sebesar Rp200 juta. Santunan kepada 200 Anak Yatim di 4 panti asuhan dengan nilai bantuan sebesar Rp60 juta. Serta berbagi 1.000 Paket Sembako kepada masyarakat sekitar Regional Office dengan nilai bantuan sebesar Rp200 juta. 

"Kami berharap, masyarakat bisa memanfaatkan momen Ramadhan untuk berbagi kebahagiaan bersama masyarakat," tuturnya.