Usai Coblosan Ghina Rabbani Wasisto Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Ghina Rabbani Wasisto Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim
Sumber :
  • Mochamad Rois / Pasuruan

Pasuruan, VIVA – Usai pemungutan suara Pemilu 2024. Ghina Rabbani Wasisto, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari PDI Perjuangan menggelar bakti sosial santunan anak yatim dan doa bersama di Panti Asuhan Ar Rohman, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu, 14 Februari 2024. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Ghina menjelaskan jika selama masa tahapan kampanye dirinya secara maksimal turun menyapa masyarakat di wialayah Dapil 3, Pasuruan dan Probolinggo.

Usaha maksimal itu pun ingin disempurnakan dengan menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim.

Momen Haul Mbah Slagah Kota Pasuruan Dipadati Ribuan Jemaah

"Selama masa kampanye ini saya bersama tim sudah turun di seluruh kecamatan Pasuruan - Probolinggo, semua ikhtiar itu kita sempurnakan dengan doa bersama dan santunan anak yatim," Ghina. 

Sebagai Caleg muda perempuan yang baru pertama kali bertarung dalam perebutan kursi DPRD Provinsi Jawa Timur, Ghina pun berharap langkahnya bisa sukses untuk melenggang menjadi bagian anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Keseruan Gus Ipul dan Mas Adi Saat Halal bi halal Bersama ASN Pemkot Pasuruan

"Dengan berbagai upaya telah kita lakukan, dan mudah-mudahan Allah SWT membukakan jalan dan diberikan kemudahan bagi dirinya, sehingga pada tanggal 14 Februari 2024, semua hajat kami ini dimudahkan," tuturnya.