Peringati Nuzulul Quran Gus Ipul Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu Kota Pasuruan

Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf bersama anak yatim piatu
Sumber :
  • VIVA Malang / Mochamad Rois (Pasuruan)

Pasuruan, VIVA – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul memberikan santunan berupa uang saku dan baju lebaran pada 37 anak yatim piatu. Santunan ini dia berikan pada peringatan malam Nuzulul Quran dan santunan anak yatim di Masjid Mujahidin Randusari Kota Pasuruan Kamis, 28 Maret 2024. 

Bekas Super Market di Kota Pasuruan Bakal Disulap Jadi Rest Area Bernuansa Arafah

Di momen bulan suci ini, Gus Ipul mendoakan agar anak yatim dan yatim piatu di Kota Pasuruan bisa sukses di masa depannya.

"Banyak anak yatim dan yatim piatu yang menjadi dokter, banyak juga yang menjadi pengusaha sukses. Maka itu panjenangan yang sabar tidak perlu berkecil hati kalau Allah SWT memberikan pertolongan tidak ada yang tidak mungkin," kata Gus Ipul.

Turnamen Catur di Jombang, Klub Catur Pionmas Borong Juara

Dalam acara tersebut, Gus Ipul juga ungkapkan bahwa Kota Pasuruan sudah banyak mendapatkan prestasi seperti saat tahun 2023 kemarin.

"Kulo kepingin (saya ingin) mengabdi dimasa jabatan ini dengan warisan yang baik, dan warisan yang baik ini akan saya wariskan kepada siapapun yang akan menjadi Wali Kota dimasa yang akan datang," ujar Gus Ipul. 

Pemkot Pasuruan Remikan Gedung PLUT-KUMKM Dorong Kemajuan UMKM

Gus Ipul mengatakan agar Kota Pasuruan maju dibutuhkan partisipasi, konstribusi, dan peran kompak masyarakat, untuk membuat bersih lingkungan.

"Kalau rumah kita sudah bersih, kota kita sudah bersih Insya Allah rejekinya barokah kalau lingkungan kita bersih maka banyak orang yang datang dan senang, sampean bantu bersih bersih," tutur Gus Ipul. 

Halaman Selanjutnya
img_title