Tenis Meja Jatim Yakin Sabet Medali Emas di Porwanas XIII

Tim Tenis Meja Porwanas Jatim audensi di kantor Disperta Jatim.
Sumber :
  • Istimewa

Malang – Kontingen cabang olah raga (Cabor) Tenis Meja PWI Jawa Timur yakin sabet medali emas Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII tahun 2022, yang akan digelar di Kota Malang pada 21 hingga 27 November 2022 mendatang. 

Arema FC Ucapkan Perpisahan Untuk Teguh Amirudin

Koordinator tim Tenis Meja, Catur Prasetya menfatakan bahwa timnya siap untuk memenuhi target 1 medali emas yang dibebankan PWI Jatim

"Kami sudah melakukan beberapa evaluasi seiring pencapaian di Porwanas sebelumnya, tahun ini setidaknya 1 emas bisa terealisasi," kata Catur, Kamis, 22 September 2022. 

Lippo Plaza Batu Hadirkan Wahana Bowling Pertama di Malang Raya

Manager tim tenis meja Jatim, Hadi Sulistyo menilai Porwanas XIII adalah momentum yang pas untuk mewujudkan prestasi Jatim lebih baik lagi. Pria yang kini menjabat Kepala Dinas Pertahanan dan Pangan (Kadisperta) Jawa Timur ini bakal mendukung prestasi atlet dari kalangan media.

"Ini kesempatan emas, apalagi kita sebagai tuan rumah tahun ini. Setidaknya 1 medali emas dari cabor tenis meja, mungkin kalau bisa dioptimalkan peluang 2 emas bisa saja terjadi," ujar Hadi. 

Polda Jatim Benarkan Ada Laporan Dugaan Kecurangan Pileg 2024 di Dapil V Malang Raya

Hadi mengungkapkan, merealisasikan target yang dibebankan PWI Jatim bukan perkara mudah. Kuncinya ada pada program latihan intensif dan fokus pada kemampuan harus terus ditingkatkan. 

"Tentu kita akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, jika tidak ada kendala Sabtu (24 September 2022) sore saya akan melihat atlet Tenis Meja Jatim berlatih di Gedung PWI Jatim, sekaligus sebagai bahan evaluasi demi target medali," tutur Hadi. 

Halaman Selanjutnya
img_title