Primaland Beri Dukungan Tim SIWO PWI Malang Raya Di Ajang HUT Kota Malang ke 110

Pemusatan latihan SIWO Kota Malang PWI Malang Raya
Sumber :
  • VIVA Malang / Hendro Sumardiko

Malang, VIVA – Tim Seksi Wartawan Olahraga Kota Malang atau SIWO Kota Malang PWI Malang Raya bakal tampil dalam lomba olahraga Piala HUT Kota Malang ke 110. SIWO Kota Malang ikut dalam lomba tenis meja yang akan dihelat pada Senin, 22 April 2024 mendatang. 

Kadis Kominfotik Ajak KIM Kota Pasuruan Maksimalkan Penyebaran Informasi

Alasan ikut dalam lomba HUT Kota Malang karena SIWO Kota Malang ingin ikut meramaikan perayaan 110 tahun Kota Malang. Apalagi turnamen ini dikhususkan untuk ASN/Non ASN Pemerintah Kota Malang, BUMD, dan Instansi vertikal. 

"Disisi lain ajang ini juga menjadi kesempatan bagi atlet SIWO Kota Malang untuk memanaskan mesin. Karena lewat ajang seperti inilah mental bertanding pemain teruji. Apalagi 4 atlet yang tampil masuk proyeksi Porwarnas (Pekan Olahraga Wartawan Nasional) mewakili Jatim," kata Ketua SIWO Kota Malang PWI Malang Raya, Lucky Aditya Rabu, 17 April 2024. 

Gelar Rembug Stunting, Pemkot Pasuruan Komitmen Entaskan Stunting Hingga Nol Kasus

Dalam Ajang ini SIWO Kota Malang menerjunkan 4 atlet terbaiknya. Mereka adalah Abdul Muntolib wartawan Siarindo, Hendro Sumardiko wartawan ANTV, Jotok Adam wartawan Surabayaonline, dan Romi Susanto wartawan VIVA Malang. 

Sementara itu salah satu perusahaan property di Malang Raya Primaland memastikan bakal memberi dukungan untuk perjuangan atlet SIWO Kota Malang. Selain memiliki hubungan baik dengan wartawan di Malang Primaland ingin berkontribusi memeriahkan HUT Kota Malang ke 110 tahun. 

Buruan! iPhone SE 3 Banting Harga Jadi Rp2,4 Juta

"Masya Allah semoga dukungan dari kami mampu sedikit banyak berkontribusi positif bagi atlet yang sedang bertanding. Selamat bertanding dan mampu meraih prestasi terbaik," ujar Komisaris Utama Primaland, H Rendra Masdrajad Safaat

Salah satu wartawan yang masuk skuat tim SIWO Kota Malang, Abdul Muntholib menuturkan meski waktu persiapan mepet. Mereka tetap malakukan persiapan serius dengan pemusatan latihan di Kota Malang. 

Halaman Selanjutnya
img_title