Meriah, Ini Deretan Daftar Juara Wartawan P17ULASAN PWI Malang Raya

Para pemenang turnamen Wartawan P17ULASAN
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVA – Turnamen 3 cabang olahraga bertajuk Wartawan P17ULASAN sukses digelar oleh Persatuan Wartawan Indonesia Malang Raya atau PWI Malang Raya. Tiga cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain yakni Tenis Meja, Catur dan E-Sport.

Turnamen yang diikuti oleh 80 peserta dari 40 media ini digelar di komplek perkantoran Gedung Gaperoma, di Jalan Bromo, Kota Malang, pada Sabtu, 26 Agustus 2023. Mulai dari wartawan media online, televisi dan cetak, dari Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu bersaing memperebutkan gelar juara. 

Ketua KONI Kota Malang, Djoni Sudjatmoko yang membuka turnamen ini menuturkan bahwa gelaran Wartawan P17ULASAN menjadi ajang pencarian bibit bagi PWI Malang Raya untuk menjaring atlet dalam kejuaran antar wartawan. Salah satunya adalah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). 

Ribuan Penonton Padati Nobar Garuda Muda di Pasar Induk Among Tani

"Ini kegiatan yang sebenarnya saya tunggu. Karena kegiatan ini bisa dijadikan PWI membina anggotanya yang memiliki skill di bidang olahraga," kata Djoni usai membuka turnamen. 

Waketum GM FKPPI, Agoes Soerjanto hadir memeriahkan Wartawan P17ULASAN. Dia bermain dalam pertandingan eksibisi tenis meja. Agoes Soerjanto berpasangan dengan Jurnalis ANTV sekaligus atlet Porwanas Jatim Hendro Sumardiko. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

Sementara lawan dari pasangan Agoes Soerjanto-Hendro Sumardiko adalah Ketua KONI Kota Malang Djoni Sudjatmoko dan Ketua PWI Malang Raya Cahyono. Duel eksibisi ini berjalan dengan seru dan penuh tawa. Pemenang dalam eksibisi ini adalah pasangan Agoes Soerjanto-Hendro Sumardiko.

"Para pendiri bangsa adalah pers, seperti Bung Karno (Presiden RI Pertama), Bung Hatta (Wakil Presiden Pertama) hingga Bung Tomo. Mereka semua merupakan penulis dan bagian dari sejarah bangsa. Terima kasih saya dilibatkan. Tetap semangat. Wartawan adalah kaum intelektual dan para pejuang bangsa," ujar Agoes Soerjanto. 

Halaman Selanjutnya
img_title