144 Atlet Tenis Meja Siap Berlaga di Bhayangkara EAK Cup

Technical Meeting Bhayangkara EAK Cup
Sumber :
  • VIVA Malang / Hendro Sumardiko

Malang, VIVA – Antusiasme tinggi ditunjukkan para pemain tenis meja menjelang dilaksanakannya Kejuaraan tenis Meja Bhayangkara EAK Cup 2024 di Hall Tenis Meja Klenteng Eng An Kiong Malang, 7 Juli 2024. 

Atlet Paralayang Kota Batu Bidik 4 Besar Dunia di IPAC 4th Series

Dalam technical meeting Jumat, 5 Juli 2024 siang. Terdapat 36 tim yang akan berlaga di kejuaraan tenis meja se-Malang Raya ini. Jumlah tersebut sebenarnya bisa bertambah banyak jika panitia tidak membatasi peserta. 

Menurut ketua panitia, Yosua Candra, pihaknya memang sengaja membatasi peserta mengingat pertandingan hanya diselenggarakan 1 hari saja. 

Partai Demokrat Kota Batu Maklumatkan Diri Dukung Mas Gum

“Jika peserta lebih dari 36 tim maka dikhawatirkan waktu tidak mencukupi sebab dari 36 tim ini ada 144 pemain yang siap berlaga," kata Yosua.

Untuk itu pihak panitia memohon maaf kepada peserta yang belum terakomodir untuk berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Tak Libatkan Warga Sebagai Karyawan, Tempat Usaha Helm di Jombang Jadi Sorotan

Menurut salah satu pemain, Haries, even kali ini cukup menarik karena menggunakan sistem yang belum pernah ada. Dengan memadukan pemain berusia 55 tahun keatas dan 35 tahun membuat animo peserta cukup tinggi. 

“Sistem yang digunakan panitia, membuat kejuaraan ini menarik sebab tidak ada tim yang diunggulkan sehingga semua tim punya kesempatan juara” kata pemain Klub H2O ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title