Meriahnya Nobar Timnas Bersama Cak Nur di Dadapan Pandanrejo

Cak Nur berbaur bersama masyarakat saat nobar Timnas.
Sumber :
  • Tim Pemenangan NH

Batu, VIVA – Suasana meriah dan penuh semangat terasa di Dusun Dadapan, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu saat ratusan warga berkumpul untuk mengikuti acara nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia

Minim SDM Kendala Utama Pengelolaan di TPA Tlekung Kota Batu

Nobar kualifikasi Piala Dunia Zona Asia ini diselenggarakan oleh calon kepala daerah Kota Batu yakni Paslon NH (Nurochman-Heli Suyanto), pada Selasa, 10 September 2024.

Masyarakat dari berbagai kalangan tumpah ruah, larut dalam euforia mendukung Timnas Garuda. Layar lebar yang dipasang menjadi pusat perhatian, dengan suasana yang penuh keakraban, penonton saling bercanda dan berbagi cemilan, menciptakan kehangatan khas gotong royong masyarakat lokal.

Retribusi Parkir Pasar Induk Among Tani Batu Lebihi Target, Capai Rp2,294 Miliar

Saat peluit tanda pertandingan dimulai berbunyi, sorak-sorai warga langsung terdengar. Momen-momen menegangkan juga terasa ketika Timnas hampir kebobolan, namun cepat dihalau oleh kiper Indonesia. Penonton berkali-kali tampak menghela napas lega, dan tak jarang terdengar celetukan khas dari warga yang membuat suasana semakin ramai dan seru. 

"Ayo, jangan kasih kendor! Kita bisa menang!" teriak seorang bapak sambil berdiri, membuat gelak tawa penonton lainnya.

Dikenal Kondusif, Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Daerah BAMAG se-Jatim

Tidak hanya disuguhkan pertandingan seru, penonton juga diajak mengikuti berbagai kuis sepak bola selama jeda. Tawa dan sorak-sorai pecah ketika beberapa penonton berhasil memenangkan door prize yang disediakan oleh panitia, mulai dari peralatan rumah tangga hingga voucher belanja disela pertandingan.

Disela pertandingan, Nurochman, atau yang akrab disapa Cak Nur, menyampaikan bahwa kegiatan nobar ini tidak hanya sekadar menyaksikan pertandingan sepak bola, tetapi upaya untuk memperkuat tali silaturahmi dan kebersamaan di masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title