Atlet Pasuruan Siap Berlaga di PON XXI, Targetkan Prestasi Terbaik

Wawali Kota Adi Wibowo saat menyambut kontingen PON Jatim
Sumber :
  • Dok. Pemkot Pasuruan

Pasuruan, VIVAKota Pasuruan kembali mengirimkan wakil terbaiknya untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara.

Ribuan Jemaah Padati Haul KH Abdul Hamid

Sebanyak 16 atlet dari berbagai cabang olahraga dilepas secara resmi oleh Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo pada Sabtu 31 Agustus 2024.

Para atlet ini akan memperkuat kontingen Jawa Timur dalam ajang bergengsi empat tahunan tersebut. Keikutsertaan 16 atlet ini menandai peningkatan yang signifikan dibandingkan PON XX Papua, di mana Kota Pasuruan hanya mengirimkan 5 atlet.

Pemkot Pasuruan Apresiasi Siswi MTsN yang Juarai Lomba Tingkat Nasional

"Ini merupakan kabar gembira bagi kita semua. Peningkatan jumlah atlet yang dikirimkan ke PON 2024 menunjukkan semangat juang yang tinggi dari para atlet Pasuruan, meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasarana," ungkap Adi Wibowo.

Wawali Kota Adi Wibowo saat menyambut kontingen PON Jatim

Photo :
  • Dok. Pemkot Pasuruan
Sentuh Hati Warga Prasejahtera, Pemkot Pasuruan Salurkan Bansos

Lebih lanjut, Adi Wibowo juga menyampaikan bahwa Pemkot Pasuruan telah menyiapkan apresiasi bagi para atlet yang berhasil meraih prestasi di PON XXI

"Kami akan memberikan reward kepada atlet yang berhasil meraih medali, baik emas, perak, maupun perunggu. Ini sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dan dedikasinya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title