Lahir Bulan Agustus? Klaim Promo Tiketmu di SIWO PWI Malang Night Run 2024, Kuota Terbatas!

SIWO PWI Malang Night Run 2024
Sumber :
  • SIWO PWI

Malang, VIVA – Event SIWO PWI Malang Night Run (MNR) 2024 resmi akan digelar pada Sabtu, 7 September 2024 mendatang. Pendaftaran event olahraga bergengsi ini sudah dibuka. Terbaru, MNR 2024 menghadirkan promo menarik. Buruan daftar karena kuotanya terbatas.

SIWO PWI Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism Sukses Besar

Promo diskon berlaku khusus bagi anda yang lahir di bulan Agustus. Promo ini dilakukan sebagai bentuk hormat kami kepada jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Hari kemerdekaan ini diperingati setiap Agustus dan pada 2024 ini, Republik Indonesia telah memasuki usia ke-79.

Adapun, bagi anda yang lahir di bulan Agustus bisa mendapatkan tiket dengan harga spesial yakni Rp150 ribu.

Bersiaplah! Kejutan Super Besar Menantimu di Malang Night Run 2024

Untuk mengklaim promo ini, anda hanya cukup menunjukkan KTP kepada contact person panitia atau lewat Instagram @mlg_night_run . Ingat! Kuota promo terbatas hanya 50 tiket saja. Segera daftarkan dirimu. 

Hingga hari ini, animo peserta mengikuti event MNR 2024 ini mulai terus meningkat. Informasi dihimpun, hampir 50 persen tiket sudah terjual.

Malang Night Run 2024, Pionir Event Sport Tourism di Malang Raya

Tiket untuk mengikuti MNR 2024 ini dibandrol seharga Rp175 ribu dengan berbagai fasilitas menarik. Mulai Medali, Jersey, Asuransi, Goodie Bag, Extra Food, Gelang Fosfor, Nomor Dada dan Doorprize.

Tertarik untuk menjadi bagian dari helatan menarik SIWO PWI Malang Night Run (MNR) 2024? Berikut link pendaftarannya:  https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSe3S6inj4MzD-17TfmKItMidPXkjFxLGPY6UxpBH3QHvNCDmA/viewform?usp=sharing

Halaman Selanjutnya
img_title