Begini Cara Pj Wali Kota Batu Gelorakan Olah Raga Tenis

Pembukaan turnamen tenis.
Sumber :
  • Prokopim KWB

Batu, VIVA – 86 peserta ramaikan Wali Kota KWB Open Double Tenis Tournament 2024 yang berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Jambuluwuk Resort mulai 26 sampai 28 Juli 2024.

17 Langkah Strategis Paslon Guru Mencakup Pertanian, Pendidikan, hingga Kebudayaan

Perlombaan yang digelar oleh Persatuan Tenis Pemerintah Kota Batu ini para peserta mengikuti dua kategori yakni kelompok umur 90 diikuti 26 pasangan, dan kelompok umur 105 diikuti 17 pasang. 

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, dan dihadiri pula oleh Kapolres Batu, AKBP Andi Yudha Pranata, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, dan Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Batu, Jumat, 26 Juli 2024 malam.

Kinerja dan Governansi Apik Antarkan Pemkot Batu Raih Anugerah Pandu Negeri 2024

Ketua Panitia, Tutri Laksojo menyampaikan terima kasih atas dukungan penuh oleh Pj. Wali Kota Batu menyukseskan kegiatan ini. 

"Perlombaan ini tentu bisa mempererat silaturahmi antara pemain tenis," katanya Sabtu, 27 Juli 2024.

PJT I Pamerkan Produk Dua Mitra Binaan

Sementara itu, Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai yang juga penghobi olahraga tenis ini mengatakan bahwa persiapan kegiatan ini kurang dari 2 minggu dan merasa bersyukur bisa dihadiri pula oleh eks pemain nasional.

"Pertandingan ini bukan hanya tentang persoalan menang dan kalah namun lebih menekankan tentang meningkatkan persaudaraan antara sesama penghobi olahraga tenis di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title