Azhiera Ungkap Sudah Pisah dengan Eks Kiper Timnas Indonesia Kurnia Mega: Sejak Februari Tahun Lalu

Kurnia Mega saat berfoto bersama Azhiera Adzka Fathir.
Sumber :
  • Dok. Instagram @egahermansyah

Malang, VIVA – Eks kiper Arema dan Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, kembali menjadi perbincangan warganet. Hal itu setelah Azhiera Adzka Fathir dikabarkan telah berpisah dengan Kurnia Meiga sejak Februari tahun lalu.

Ramainya Kota Batu di Libur Lebaran Tak Sebanding dengan Perolehan Pendapatan Parkir Tepi Jalan

Kabar bahwa hubungan keduanya berakhir sejak tahun lalu itu disampaikan langsung oleh Azhiera sendiri melalui akun Instagram Kurnia Meiga @egahermansyah pada Rabu, 6 Maret 2024.

Selain mengabarkan jika telah berpisah, Azhiera juga menyampaikan bahwa yang mengelola akun Instagram Meiga selama ini adalah dirinya. Ia menjelaskan, hal itu bertujuan untuk membantu Meiga dan melunasi cicilan hutang.

Semifinal Piala Asia U23 2024: Mampukah Indonesia U23 ‘Perawani’ Uzbekistan dan Lolos ke Final?

”Assalamualaikum WR WB. Izin saya menyampaikan. Memang akun ini saya yang pegang sejak kami pisah Februari tahun lalu,” tulis Azhiera di akun Instagram Kurnia Meiga dikutip VIVA Malang, Kamis, 7 Maret 2024.

”Tujuan saya kelola IG ini untuk membantu Meiga dan saya melunasi cicilan hutang yang ada pada kami krn kami memiliki hutang smnjak mantan suami saya sakit. Hutang piutang digunakan untuk berobat medis maupun non medis dan kebutuhan hidup kami,” imbuhnya.

BNPM Kota Malang Sebut Warung Madura 24 Jam Justru Banyak Manfaat Untuk Masyarakat

Lebih lanjut, Azhiera menyebutkan, alasan dirinya berpisah dengan Meiga karena ada hal tertentu saat dirinya hamil 6 bulan anak ketiga. Mantan pun membantah bahwa dirinya meninggalkan Meiga karena sakit.

”Saat saya hamil 6 bulan anak ketiga kami kemaren ada kejadian yg fatal sampai mengharuskan kami berpisah setelah mellahirkan. Jadi kalau berita dluaran sana bilang saya MENINGGALKAN karena sakit itu KESALAHAN FATAL,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title