Ada Perayaan HUT Arema, KAI Daop 8 imbau Pelanggan Berangkat Lebih Awal

Stasiun Malang
Sumber :
  • Dok Humas KAI Daop 8

Malang, VIVA – Antisiapsi kepadatan arus lalu lintas di jalan menuju Stasiun Malang karena ada perayaan hari ulang tahun ke 37 tim Arema. PT KAI Daop 8 Surabaya mengimbau kepada calon pelanggan KA untuk mempersiapkan waktu tempuh yang cukup dengan berangkat lebih awal menuju ke Stasiun Malang.

Penertiban Aset KAI di Stasiun Malang Batal, Karena Pemilik Warung Keberatan Tidak Sesuai Prosedur

Sebab, kemungkinan akan ada kemacetan dan pengalihan arus lalu lintas saat rangkaian kegiatan HUT Arema yang berpusat di Patung Singa. Lokasinya berada di depan Stasiun Malang sisi barat.

"Kami mengimbau kepada calon pelanggan untuk menyediakan waktu tempuh yang lebih agar tetap bisa berangkat dengan KA sesuai jadwal yang tertera di tiket," kata Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif, Jumat, 9 Agustus 2024. 

Rumput Stadion Soepriadi Buruk, Arema FC Diultimatum PT LIB

Perayaan HUT Arema akan dimulai pada Sabtu, 10 Agustus 2024 malam. Hingga Minggu, 11 Agustus 2024. Ada sejumlah rangkaian kegiatan yang telah dirancang Aremania untuk menyambut hari kelahiran tim yang didirikan pada 11 Agustus 1987 silam. 

Luqman mengatakan bahwa imbauan kepada calon pelanggan KA untuk berangkat lebih awal sebagai antisipasi agar tidak tertinggal KA jika terjebak macet maupun mengalami pengalihan arus lalu lintas.

Laga Kandang di Blitar Kondusif, Aremania Dapat Diskon 5 Persen Dari Arema FC

"Karema meski berpotensi terjadi kemacetan, namun operasional perjalanan KA tetap berjalan sesuai jadwal yang tercetak di tiket," ujar Luqman. 

Adapun jadwal keberangkatan KA jarak jauh di Stasiun Malang yakni :

Halaman Selanjutnya
img_title