Viral di Medsos, Pria Berstatus T4 asal Jombang Diduga Dibuang di Kediri

Pria berstatus T4 yang diduga dibuang di Kediri.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Viral di media sosial (medsos) Instagram milik warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur, tentang informasi seorang pria yang menyandang status T4 (tempat tinggal tidak tetap), diduga dibuang di Kediri.

Diduga Depresi, Warga Mojokerto Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Brantas Jombang

Pria tersebut diketahui bernama HK. Kondisinya saat ditemukan warga dalam kondisi lemas tergolek tak berdaya dan menderita penyakit menular.

Informasi itu, diunggah akun Instagram @info_seputar_jombang yang menyebut jika jasad pria itu ditemukan tergeletak di wilayah Kediri setelah diturunkan dari sebuah minibus.

Puskesmas Ngoro Jombang Layani Persalinan 24 Jam Demi Optimalkan Pelayanan

"Pak Roni, warga Menang, Pagu, Kediri, menemukan seorang laki-laki tergeletak di area Sendang Tirtokamandanu Pagu. Kata Pak Roni, sebelumnya orang tersebut diturunkan minibus warna silver nopol S 7051 UW," tulis akun tersebut.

Selain itu, di dalam unggahannya, akun itu juga menyebut jika pria itu diketahui adalah salah satu pasien dari RSUD Jombang. Hal itu terlihat dari bawaan obat yang ada di tas milik HK.

Kenali Visi Misi Pasangan Calon Kepala Daerah Di Pilkada Jombang 2024

"Di samping laki-laki itu ada beberapa obat yang terbungkus plastik dan surat keterangan pemeriksaan dari Poli Paru di daerah Jombang," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Jombang, Tri Suhartono menjelaskan kronologis awal HK bisa sampai berada di Kediri dan ditemukan warga.

Halaman Selanjutnya
img_title