Satreskrim Polres Batu Dalami Aksi Eksibisonis Resahkan Pelajar di Kota Batu

Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Rudi Kuswoyo.
Sumber :
  • VIVA Malang / Galih Rakasiwi

Batu, VIVA – Seorang pengendara sepeda motor diduga melakukan aksi meresahkan yaitu memamerkan alat kelaminnya atau eksibisonis dihadapan para siswi di Kota Batu.

Ribuan Warga Ikuti Pengajian Akbar Gus Iqdam di Kota Batu

Aksi tersebut sempat viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Instagram. Diperkirakan aksi terjadi pada akhir bulan Juli 2024.

Waktu itu ada seorang siswi tengah menunggu jemputan orang tuanya, kemudian pelaku lewat sembari memamerkan alat kelaminnya dengan mengendarai sepeda motor.

Komitmen Dengarkan Masyarakat Paslon Guru Open House 'Zona Sejuk' Kota Batu

Korban pun langsung meminjam handphone milik temannya dan sempat mengambil foto pria tersebut. Karena takut saat difoto, pelaku pun kabur.

Menanggapi itu, Kasat Reskrim Polres Batu, AKP Rudi Kuswoyo mengatakan jika pihaknya sudah memerintahkan unit PPA untuk menemui korban. 

Muslimat dan Fatayat NU Berkontribusi Luar Biasa Terhadap Perekonomian Kota Batu

"Petugas sudah mendatangi korban dan melakukan klarifikasi. Kemudian melakukan penyelidikan terkait aksi tersebut bersama Opsnal untuk mengungkap pelaku," ujarnya, Rabu, 14 Agustus 2024.

Untuk ciri pelaku yaitu mengendarai sepeda motor warna hitam, memakai tas slempang, kacamata kotak, dan menggunakan masker.

Halaman Selanjutnya
img_title