Laga Pembuka Piala AFF, SUGBK Dipenuhi Suporter Timnas Indonesia

Suasana suporter jelang laga Indonesia vs Kamboja
Sumber :
  • VIVA/Robbi Yanto

Malang – Laga Timnas Indonesia versus Timnas Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat 23 Desember 2022 mulai dipadati suporter

Kemendagri Tunjuk Pj Wali Kota Batu jadi Komandan Upacara Hari Otoda di Surabaya

Banyak fans Timnas Indonesia berduyun-duyun datang, situasi yang sudah lama tidak terlihat. Tidak seperti gelaran Piala AFF 2020 silam, gelaran Piala AFF 2022 ini memperbolehkan suporter untuk hadir ke stadion.

Pantauan VIVA, suporter sudah mulai berdatangan ke SUGBK sejak pukul 14:00 WIB. Begitu juga para penjual pernah pernik skuad Garuda yang menjajakan jualannya di sepanjang jalan Gerbang Pemuda.

Selip Ban, Truk Muatan Kaleng Tabrak Guadril Tol Jomo

PSSI melepas tiket sebanyak 30 ribu lembar karena ada pembatasan kehadiran penonton untuk laga Timnas Indonesia ini. Meski sebenarnya Polri mengizinkan SUGBK bisa dihadiri suporter di angka 70 persen, tapi PSSI memilih tak mau mengambil resiko.

Adapun tiket laga ini dijual secara online, ada juga tiket offline yang dibuka PSSI pada hari pertandingan. Meski begitu, tak ada keramaian di GBK Arena, yang menjadi salah satu lokasi penjualan tiket offline.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dan Kejaksaan Negeri Kota Batu Saling Bersinergi