Duel Inggris Vs Prancis Diprediksi Berjalan Sengit dan Alot

Para pemain Timnas Inggris merayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Ariel Schalit

Malang – Duel seru bakal tersaji dalam babak perempatfinal Piala Dunia. Derby Eropa bakal mempertemukan Inggris vs Prancis di Stadion Al Bayt, Minggu 11 Desember 2022, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi pertandingan kedua tim. 

Jadwal Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Asia U23 2024

Pada pertandingan sebelumnya, Timnas Inggris berhasil memulangkan Senegal dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Inggris mampu membuka keunggulan di menit ke 39 ditorehkan Jordan Henderson.

Sebelum babak pertama berakhir, Inggris mampu menggandakan keunggulan melalui aksi Harry Kane di menit ke 45+3. Gol tersebut sekaligus menutup jalan pertandingan. Di menit ke 57, Bukayo Saka menjadi gol penutup Inggris setelah mendapatkan umpan Phil Foden.

8 Tim yang Lolos Perempat Final Piala Asia U23 2024, Indonesia U23 Satu-satunya Tim Debutan

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Prancis berhasil menumbangkan Polandia dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Prancis mendominasi pemain, alhasil di menit ke 44 Tim Ayam Jantan mampu unggul ditorehkan Olivier Giroud.

Di babak kedua, Prancis semakin menggila, Kylian Mbappe mampu menyumbangkan dua gol di menit ke 74 dan 90+1. Atas dua gol tersebut, pemain PSG tersebut berada di urutan pertama sebagai pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022.

KPU Kota Batu : Jika Daftar Calon Kepala Daerah Caleg Terpilih Harus Mundur Sebagai Legislator

Menit ke 90+9, Polandia mendapatkan gol hiburan melalui tendangan penalti bomber asal Barcelona, Robert Lewandowski. Hasil ini memastikan diri Prancis melaju ke babak perempat final Piala Dunia.

Laga Inggris vs Prancis diprediksi akan berjalan sangat sengit. Pasalnya kedua tim tersebut dihuni oleh pemain berkualitas. Namun laga ini diprediksi akan ditentukan melalui babak adu penalti dan pertaruhan antara Jordan Pickford dan Hugo Lloris yang sama-sama kiper luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title