Gagal Masuk Final Maroko Bidik Juara 3 Piala Dunia 2022

Selebrasi Timnas Maroko usai kalahkan Spanyol
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

Malang – Timnas Maroko memang gagal masuk final Piala Dunia 2022 usai dikandaskan oleh Timnas Prancis. Tetapi dalam perjalananya hingga babak semifinal Maroko tampil begitu mengesankan. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Sejarah telah ditorehkan oleh Maroko. Untuk pertama kali sepanjang sejarah keikutsertaan di Piala Dunia, mereka bisa sampai ke babak semifinal.

Selanjutnya lerjuangan Maroko adalah pertandingan perebutan tempat ketiga. Mereka akan menantang Timnas Kroasia, Sabtu malam WIB 17 Desember 2022 di Khalifa International Stadium, Doha.

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Dikutip dari VIVA.co.id pemain Maroko, Nayef Aguerd sangat bangga bisa menjadi bagian dari penciptaan sejarah ini. Setiap orang dalam skuad, dan juga suporter akan sangat mengenang momen ini.

"Emosi yang kami harapkan bersama tak terlukiskan. Itu akan selamanya terukir dalam diri kita masing-masing, apakah itu pemain, staf, atau suporter," tulis Aguerd di Instagram pribadinya.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Kami ingin mengejar lamunan ini dan mengibarkan bendera negara yang sangat kami banggakan," imbuhnya.

Bek West Ham United tersebut turut menyayangkan kegagalan mereka untuk bisa ke partai puncak Piala Dunia 2022. Namun dia bersikap ikhlas dengan apa yang sudah terjadi.

Halaman Selanjutnya
img_title