Anak Peternak Lele Jombang Bangga Anaknya Bakal Berlaga di Piala Dunia U-17

Keluarga pemain Timnas U-17 Riski Afrisal di Jombang
Sumber :
  • Elok Apriyanto / Jombang

Jombang, VIVA – Keluarga pemuda asal Kabupaten Jombang, Riski Afrisal bangga bakal melihat perjuangan Timnas Indonesia dalam ajang Piala Dunia U-17. Sebab, Riski menjadi bagian dalam skuat Timnas Garuda yang akan bersaing di turnamen internasional ini. 

Pelanggan di Stasiun Malang Meningkat 30 Persen saat Libur Panjang Akhir Pekan

Piala Dunia U-17 sendiri akan dibuka secara resmi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Jumat, 10 November 2023. Ini akan menjadi perhelatan bersejarah yang digelar di Indonesia. 

Diantara kebahagiaan itu terpancar dari Solihan (58 tahun) dan Nur Hidayat (53 tahun) orangtua dari Riski Afrisal. Pasangan suami istri ini sedang menyiapkan atribut Timnas U-17 untuk memberikan dukungan pada Timnas Indonesia dan Riski secara khusus. 

Jangan Lewatkan! Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Vision+ dan RCTI+

Mereka berdua akan berangkat ke Surabaya untuk memberi dukungan langsung. Apalagi, dia juga menahan rindu pada Afrisal karena lama tidak bertemu selama masa persiapan Piala Dunia U-17. 

"Lagi persiapan untuk menonton Timnas Garuda U-17 Piala Dunia di Stadion GBT. Kemarin itu ada informasi dari anak saya yang juga melihat di HP itu kan memang kualifikasinya itu lama sekali, jadi kurang lebih satu mingguan," kata Solihan. 

Disangka Guyonan, Rizky Boncell Tegaskan Serius Maju Calon Wakil Wali Kota Malang

Solihan mengatakan, komunikasi terakhir dia dengan Afrisal adalah kemarin malam melalui sambungan seluler. Saat itu, Afrisal meminta doa restu dari ibunya, agar pertandingan malam nanti berlangsung lancar dan Timnas Indonesia keluar sebagai pemenang. 

"Saya merasa bangga dan merasa senang sekali atas prestasi anak saya lebih meyakinkan untuk membela Timnas Garuda Muda dan dia siap untuk memperjuangkan Timnas Garuda Muda Indonesia. Komunikasi terakhir tadi malam, dia bilang kalau ingin minta doa kepada orang tua dan keluarganya agar dia mainnya lebih baik dan tidak ada beban sama sekali," ujar Solihan. 

Halaman Selanjutnya
img_title