Ini Dua Gelandang asal Amerika Latin Milik Arema FC

Ariel Lucero saat mengikuti pemusatan latihan di Yogyakarta
Sumber :
  • Media Officer Arema FC

Malang, VIVA – Manajemen Arema FC mendatangkan dua pemain asing baru mereka asal Amerika Latin. Dua pemain ini sama-sama berposisi sebagai gelandang. 

Primitive Chimpanzee Kembali Gebrak Pentas Musik Malang Lewat Konser Tunggal

Pemain pertama yang direkrut adalah pemain asing asal Argentina, Ariel Lucero. Mantan pemain klub Buducnost Podogorica di Liga Montenegro ini direkrut pada Senin, 26 Juni 2023 kemarin. Musim lalu, Ariel bermain di 26 pertandingan dengan mencetak 5 gol.

"Tentu saja Arema memiliki ekspektasi tinggi terhadap Ariel, semoga dia bersama seluruh pemain bisa mengangkat peforma tim. Semoga dia bisa melanjutkan atau paling tidak lebih baik dari catatan itu di tim Arema FC,” tuturnya. 

Menkop UKM Teten Masduki Puji Kontribusi MCC dalam Geliat Ekraf di Malang

Ariel sendiri sudah bergabung bersama tim Arema FC di pemusatan latihan yang digelar di Yogyakarta pada 20 hingga 25 Juni 2023 kemarin. 

Sedangkan satu pemain lainnya adalah, pemain asing asal Brasil, Charles Raphael. Pemain berusia 28 tahun ini berposisi gelandang bertahan. Sebelumnya, memperkuat tim Serie C Brasil, Manaus FC.

Ada Desakan Jadi Dirut Tugu Tirta, Samsul Pilih Komitmen di Perumda Tirta Kanjuruhan

"Tentu bergabungnya Charles Raphael adalah kabar menggembirakan, semoga cepat beradaptasi dengan tim,” ujar Wiebie.

Dengan bergabungnya Ariel dan Raphael. Melengkapi 3 pemain asing yang sebelumnya sudah direkrut. Mereka Gustavo Almeida, Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra. 

Halaman Selanjutnya
img_title