Ultras Garuda Indonesia Sezione Malang Berangkat Jakarta Dukung Timnas Vs Argentina

Ultras Garuda Indonesia Sezione Malang berangkat ke Jakarta
Sumber :
  • Viva Malang

Malang, VIVA – Sebanyak 98 suporter Tim Nasional Indonesia dari wilayah Malang Raya berangkat menuju Jakarta untuk menyaksikan laga antara Timnas Indonesia melawan Timnas Argentina. Laga di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023 nanti. 

Opini : Pilkada Kota Batu dan Harapan Pariwisata Berkelanjutan

Puluhan suporter ini berangkat dari Malang pada Minggu, 18 Juni 2023. Mereka semua tergabung dalam Ultras Garuda Indonesia Sezione Malang. 98 suporter ini berangkat menggunakan 2 armada bus dari Malang menuju Jakarta.

"Kami dari Ultras Garuda dapat info dari pusat, ketika mau membuat tour menunggu jatah kuota tiket. Untuk yang lawan Argentina kuota 98," kata Koordinator Keberangkatan, Galih Firmana (26).

Perusahaan Rokok Asal Korea Investasi Pembangunan Pabrik Senilai Rp6,9 Triliun di Pasuruan

Timnas Indonesia melawan Argentina ibarat duel bumi dan langit. Argentina yang berstatus juara Piala Dunia akan melawan peringkat 149 FIFA. Meski begitu suporter berharap Skuat Garuda mampu mengimbangi Argentina. 

"Kami ingin imbang saja itu sudah cukup. Menurut kami, itu sudah bagus," ujar Galih. 

Pembelaan Arema FC Soal Predikat Tim Liga 1 Paling Sering Dapat Penalti

Galih mengungkapkan bahwa sebagian besar yang berangkat ke Jakarta adalah pelajar, mahasiswa dan sebagian pekerja. Mereka nantinya akan berada di tribun selatan bagian atas SUGBK dengan kategori tiket seharga Rp600 ribu. 

Galih menuturkan, bahwa loyalitas mereka dalam mendukung Timnas Indonesia bukan hanya kali ini saja. Mereka rutin melakukan tour dari Malang menuju lokasi pertandingan Skuat Garuda. Seperti di Jakarta, Bekasi dan tempat lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title