Duel Bertabur Bintang di Final Piala Dunia Antara Argentina Vs Prancis

Timnas Argentina di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • FIFA.com

Malang – Laga Final Piala Dunia antara Argentina vs Prancis menjadi duel dua tim bertabur bintang. Babak Final Piala Dunia digelar di Stadion Lusail Iconic, Minggu 18 Desember 2022, pukul 22.00 WIB. Berikut prediksinya dikutip dari VIVA.co.id. 

Ganggu Pengguna Jalan UPT Pemadam Kebakaran Kota Malang Bersihkan Tumpahan Solar

Pada pertandingan sebelumnya,Timnas Argentina berhasil menumbangkan Kroasia dengan skor 3-0. Dalam laga tersebut, Argentina mampu unggul dua gol di babak pertama masing-masing ditorehkan Lionel Messi (34') dan Julian Alvarez (39'). Skor 2-0 bertahan hingga paruh pertama berakhir.

Di babak kedua, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil di menit ke 69, Julian Alvarez mampu menyumbangkan gol keduanya bagi Argentina. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. Hasil ini memastikan Argentina melaju ke laga final.

Awas Juara Reguler Series Tak Mau Menyerah Mudah Lawan Arema FC

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Prancis sukses menyingkirkan Maroko dengan skor 2-0. Dalam laga tersebut, Prancis mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan lima menit ditorehkan pemain AC Milan yaitu Theo Hernandez.

Ketika peluit babak kedua dibunyikan. Prancis langsung membuka serangan ke pertahanan Maroko. Alhasil di menit ke 79, Prancis mampu menggandakan kedudukan menjadi 2-0 dibukukan Kolo Muani. Hasil ini memastikan Prancis lolos ke babak final dalam dua kali berturut-turut.

Misi Keluar Degradasi, Arema FC Bawa Skuat Terbaik saat Kontra Borneo FC

Laga Prancis vs Argentina diprediksi akan berjalan sangat sengit. Pasalnya kedua tim tersebut dihuni oleh pemain bertabur bintang. Kylian Mbappe dan kawan-kawan bertekad mempertahankan gelar. Sementara Lionel Messi ingin meraih gelar Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Prediksi Susunan Pemain

Halaman Selanjutnya
img_title