Jangan Lewatkan! Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus, Vision+ dan RCTI+

Live Streaming Playoff Olimpiade 2024 antara Indonesia vs Guinea.
Sumber :
  • Dok. FIFA

Prancis, VIVA – Timnas Indonesia akan menghadapi tim tangguh Guinea dalam pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 di Lapangan INF Clairefontaine, Prancis, pada Kamis, 9 Mei 2024.

EKRUTES.ID Bantu Pencari Kerja Lewat Program Khusus

Menurut keterangan resmi FIFA, pertandingan antara Indonesia vs Guinea ini akan digelar tertutup. Meski demikian, duel kedua tim ini dapat disaksikan secara live streaming melalui FIFA Plus.

Selain melalui FIFA Plus, pertandingan Indonesia vs Guinea ini juga dapat disaksikan di MNCTV Group. Pertama, lewat siaran langsung stasiun televisi RCTI. Kedua, live streaming di Vision+ dan RCTI+.

Atlet Downhill Asal Kota Batu Berhasil Jadi Juara Asian Mountain Bike di Malaysia

Berdasarkan jadwal pertandingan yang dirilis FIFA, kick off duel antara Indonesia vs Guinea yang berlangsung di Lapangan INF Clairefontaine tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Untuk yang ingin menyaksikan pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024 antara Indonesia vs Guinea ini secara live streaming di FIFA Plus, atau Vision+ dan RCTI+ dapat melalui link dibawah ini:

Tamzil Ainnur Rizal, Sosok Potensial yang Ramaikan Bursa Pilkada Batu 2024

[KLIKDISINI] Live Streaming Indonesia vs Guinea di FIFA Plus
[KLIKDISINI] Live Streaming Indonesia vs Guinea di RCTI+
[KLIKDISINI] Live Streaming Indonesia vs Guinea di Vision+

Seperti diketahui, duel Indonesia vs Guinea ini akan memperebutkan satu tiket lolos Olimpiade Paris 2024. Sebelumnya, 15 dari 16 negara telah memastikan lolos ke ajang olahraga internasional ini.

Halaman Selanjutnya
img_title