Argentina Juara, Perdebatan Paling Jago Messi Vs Ronaldo Usai

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi
Sumber :
  • FIFA.com

Malang – Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar usai menundukkan Timnas Prancis di final melalui drama adu penalti 4-2 (3-3) di Stadion Lusail, Minggu 18 Desember 2022. Lionel Messi sukses membawa Albiceleste menjadi juara. 

Sopir Angkot hingga Ojol di Kota Batu Sumringah Usai Dapat Bantuan dari Pemkot

Dikutip dari VIVA.co.id trofi Piala Dunia menjadi perburuan terakhir Messi di sepanjang karier gemilangnya. Pasalnya, semua trofi bergengsi sudah dia menangkan. Tinggal Piala Dunia yang kerap gagal dia raih di beberapa edisi Piala Dunia sebelumnya.

Banyak yang menilai, sukses Messi di Piala Dunia kali ini mengakhiri perdebatan panjang siapa yang paling hebat antara superstar Argentina tersebut dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Pekan Panutan Pajak, Mas Adi Tekankan Pentingnya Kesadaran Membayar Pajak 

Ronaldo diketahui kembali harus gigit jari di Piala Dunia kali ini setelah Timnas Portugal disingkirkan Timnas Maroko di babak perempat final. Dengan usianya yang sudah 37 tahun, Piala Dunia ini disinyalir menjadi Piala Dunia terakhir Ronaldo.

Selain Messi, nama Ronaldo pun ikut trending di Twitter. Ada yang tetap menganggap Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Dan tidak sedikit yang mengolok-olok bahwa prestasi Ronaldo kini di bawah Messi setelah Piala Dunia 2022.

Tempat Karaoke Berkedok Kafe di Jombang Dirazia Polisi saat Ramadan