Baru Nikahi Janda Beranak Satu, Ayah di Jombang Tega Setubuhi Anak Tirinya

Ilustrasi korban pencabulan.
Sumber :
  • ANTARA/HO-Dok.Humas Polda Banten

Jombang, VIVA – Sungguh bejat aksi yang dilakukan IM (40 tahun) warga Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Baru 4 hari menikahi seorang janda beranak satu. IM tega menyetubuhi anak tirinya sendiri yang duduk di bangku sekolah dasar.

Temuan Jasad di Kebun Tebu Gegerkan Warga Jombang, Diduga Lansia Setempat yang Hilang

Aksi IM ini dilakukan usai ia bertengkar dengan istrinya atau ibu korban. Setelah itu IM menyetubuhi korban saat sedang belajar di kamar tidur.

"Sebetulnya pencabulanya itu dilakukan 4 hari setelah perkawinan dengan ibunya," kata SH, sumber yang enggan disebutkan namanya, pada Rabu 21 Februari 2024.

Melihat Gelaran Car Meet Up 2024 Pertama Kali di Pasuruan

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa IM yang berstatus perjaka tua, menikah dengan ibu korban melalui perantara saudaranya. Saat itu ibu korban berstatus janda beranak satu.

"Ini perjaka kawin sama janda. Perjaka ini waktu menikah usianya 39. Jadi ini perjaka dapat janda, dikenalkan melalui saudara iparnya. Nah janda ini punya anak perempuan yang beranjak dewasa," ujarnya. 

PKB Jombang Optimistis Usung Kades di Pilkada Jombang 2024, Wakilnya Bisa dari Kalangan Nahdliyin

Aksi bejat yang dilakukan IM ini dilakukan awal tahun 2022, waktu korban kelas 5 SD. Setelah lama melakukan aksi pencabulan itu, setahun kemudian IM kembali menyetubuhi lagi anak tirinya. 

Saat itu korban duduk di bangku kelas 6 SD. Pencabulan itu dilakukan di rumahnya sendiri, saat kondisi rumah sepi. Aksi bejat pelaku baru terbongkar awal tahun ini.

Halaman Selanjutnya
img_title