Asyik Rebahan, Sepeda Motor Milik Pelanggan Warung Kopi di Jombang Digondol Maling

Aksi pencurian sepeda motor di Jombang terekam kamera CCTV.
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jombang, VIVA – Aksi pencurian di warung kopi kembali terjadi di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kali ini, aksi pelaku yang mencuri sepeda motor di warung kopi ini terekam kamera CCTV.

Dirjen HAM dan Pimpinan UPT Kemenkumham Jatim Kunjungan Kerja ke PT Taspen Cabang Malang

Aksi pencurian sepeda motor tersebut diketahui terjadi di warung kopi yang berlokasi di Jalan Sultan Agung, tepatnya di belakang SMPN 2 Jombang, pada Jumat, 16 Februari 2024.

Faris Alfariza, 40 tahun, pemilik warung kopi menjelaskan bahwa pada pagi hari ada seorang pengunjung warung kopi yang datang menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam.

Semakin Jauh Dari Zona Degradasi, Arema FC Tetap Gaspol

Setelah datang ke warung kopi miliknya, Faris mengungkapkan, kemudian pelanggannya tersebut rebahan di kursi selatan atau samping lemari es. Sedangkan dirinya tengah membuang sampah.

"Saya kemarin itu buang sampah ke sana, tidak tau kalau ada orang jaketan ke sini. Sementara orangnya ini (pemilik sepeda motor) rebahan di kursi selatannya kulkas," kata Faris, Sabtu, 17 Februari 2024.

Kalahkan Korea Selatan U23, Erick Thohir Bangga Indonesia U23 Lolos Semifinal Piala Asia U23 2024

Di saat itu, lanjut Faris, korban yang tengah asik bermain handphone ini tak mengetahui bila kunci sepeda motor miliknya tersebut masih belum tercabut. Sehingga, pelaku mengotak-atik sepeda motor korban.

Lantaran kunci sepeda motor masih tertancap, pria berjaket yang belakangan diketahui merupakan maling itu langsung membawa kabur sepeda motor Honda Beat milik korban.

Halaman Selanjutnya
img_title