Crazy Rich Wahyu Kenzo Punya Sejumlah Unit Rumah Mewah Di Perumahan Elit Malang

Perumahan Grand Permata Jingga
Sumber :
  • Viva Malang

MalangCrazy rich Surabaya Wahyu Kenzo dikabarkan memiliki sejumlah aset berharga di Malang, Jawa Timur. Pria asal Surabaya itu memang memiliki istri asal Malang bernama Anggie Jesey. 

Jelang Pilbup Malang, Lathifah Shohib Lakukan Pertemuan Intens dengan Rendra Kresna

Dari informasi yang diperoleh di lapangan, Wahyu Kenzo informasinya memiliki sejumlah unit rumah mewah di salah satu perumahan elit di Malang. Aset itu berada di Perumahan Grand Permata Jingga Malang. 

Saat kami mencoba untuk bertemu dengan pengelola atau kepala perumahan. Jurnalis VIVA mendapat keterangan dari komandan regu atau Danru perumahan setempat bernama Muhammad Domi bahwa pimpinan perumahan sedang tidak ada di kantor. Domi mengaku bahwa petugas yang berada di kantor pemasaran adalah karyawan biasa yang tidak bisa dimintai keterangan kecuali pimpinan. 

Diduga Belum Kantongi Izin, Toko Modern di Jombang Nekat Buka

"Mohon maaf pimpinan perumahan sedang keluar tidak ada di kantor. Kami tidak berani memberikan akses karena pimpinan sedang ada acara di luar," kata Domi, Rabu, 8 Maret 2023.

Jurnalis di lapangan juga mempertanyakan soal kabar sejumlah aset yang dimiliki oleh Wahyu Kenzo di Grand Permata Jingga. Tetapi danru keamanan perumahan mengaku tidak mengetahui. Saat kami mencoba menunjukan foto Wahyu Kenzo, Domi mengaku tidak mengenal karena baru dipindah tugaskan di tempat ini. 

Satreskrim Polres Batu Bongkar Perjudian Sabung Ayam di Giripurno

"Saya tidak tahu. Mohon maaf karena saya baru pindah kurang lebih satu tahun. Sebelumnya saya bertugas di Permata Jingga 1," ujar Domi. 

Kapolresta Malang Kota, Komisaris besar polisi Budi Hermanto mengatakan, dugaan aset kekayaan Wahyu Kenzo selain di dalam negeri. Dikabarkan banyak tersebar di beberapa negara, mengingat tersangka sering melakukan perjalanan ke luar negeri. Saat ini polisi sedang bekerjasama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk melakukan tracing.

Halaman Selanjutnya
img_title