Putri Salim-Peluk Ferdy Sambo, Hadirin Soraki Huu!

Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • istimewa

Malang –  Terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi akhirnya bertemu dalam satu ruang sidang. Keduanya akan menjalani sidang bersama dengan agenda pemeriksaan keterangan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Terminal Arjosari Malang Catatkan Peningkatan Penumpang 14 Persen

Berdasarkan pantauan VIVA, terdakwa Ferdy Sambo lebih dulu memasuki ruang utama sidang. Saat itu, Sambo ditanya mengenai kondisi kesehatannya oleh majelis hakim.

Setelah menyatakan dirinya sehat, Sambo kemudian diminta majelis hakim untuk duduk di samping tim penasihat hukumnya. Putri Kemudian Masuk Tak berselang lama, Putri Candrawathi kemudian masuk dan duduk di depan majelis hakim. Sama seperti Sambo, Putri juga ditanya mengenai kondisi kesehatannya sebelum menjalani sidang.

Perkuat Langkah Bantu UMKM, Mebiso Kolaborasi dengan SMESCO Indonesia

"Sehat, Yang Mulia," kata Putri Candrawathi di depan majelis hakim, Selasa, 1 November 2022.

Setelah menyatakan kondisi dirinya sehat, Putri lantas diminta duduk di samping tim penasihat hukumnya. Saat berjalan menuju ke penasihat hukumnya, Putri sempat berhenti sejenak di depan suaminya, Ferdy Sambo.

3 Tempat yang Disidak Mamin Pj Bupati, Ternyata Sudah Dihubungi Dinas Ketahanan Pangan Jombang

Timbulkan Riuh Penonton

Tampak, Putri Candrawathi menyalami tangan Ferdy Sambo dan berpelukan sesaat. Adegan keduanya itu menimbulkan riuh suara penonton sidang.

Halaman Selanjutnya
img_title