Tatapan Tajam Ferdy Sambo Pada Awak Media Di Sidang

tatapan tajam ferdy sambo
Sumber :
  • istimewa

Malang –  Ferdy Sambo menjalani sidang tanggapan eksepsi yang diajukannya saat sidang pembacaan dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gathering Sinergi Bisnis Kadin dan Bank Jatim, Jalan Awal Bangun Perekonomian Kota Batu

Ketika masuk ke dalam ruang sidang, Ferdy Sambo tampak mengeluarkan tatapan tajamnya kepada awak media.

Pantauan VIVA di lokasi, Ferdy Sambo masuk ke dalam ruang utama sidang PN Jakarta Selatan. Saat hendak masuk ke dalam ruangan Ferdy Sambo keluarkan tatapan tajam kepada awak media.

Bawaslu Klaim Masyarakat Kota BatuKurang Berani Laporkan Pelanggaran Pemilu

Ia mengeluarkan tatapan tersebut saat tim Kejaksaan tengah mencopot rompi tahanan dan borgol yang tengah di kenakan tersebut.

Gaya Ferdy Sambo cukup berbeda dibanding terdakwa lain. Ferdy Sambo terlihat memakai batik cokelat berbalut dengan rompi tahanan. Selain itu, tangan Suami Putri Candrawathi ini juga diborgol dan tidak memakai masker.

PT Selecta Gelar RUPS, Catatkan Kenaikan Deviden

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bakal melanjutkan sidang kepada terdakwa Ferdy Sambo dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J pada Kamis 20 Oktober 2022. 

Adapun agenda sidang hari ini yakni menanggapi eksepsi atau nota keberatan yang diajukan terdakwa Ferdy Sambo pada Senin lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title