Semarakkan Kemerdekaan, Penjual Nasgor di Jombang Sajikan Menu Merah Putih

Menu spesial kemerdekaan nasi goreng merah putih.
Sumber :
  • VIVA Malang (Elok Apriyanto/Jombang)

Jombang, VIVA – Momen kemerdekaan tahun ini, tampaknya sangat meriah dan semarak. Seperti yang di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Jadi Ketua PC Muslimat NU Jombang, Ini Track Record Mundjidah Wahab

Pada momen kemerdekaan, tidak hanya dirayakan di kampung-kampung. Namun, pedagang nasi goreng (nasgor) juga turut menyemarakkan Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia

Seperti yang dilakukan oleh Adi Yulianto (31 tahun) penjual nasgor di depan MAN 1 Jombang. Khusus untuk menyemarakkan hari kemerdekaan, pemilik nama Agus yang membeli nasgor di tempatnya, akan mendapat menu spesial.

Diduga Depresi, Warga Mojokerto Nekat Menceburkan Diri ke Sungai Brantas Jombang

Ya, nama Agus akan diberikan menu nasgor merah putih. Dan untuk pelanggan lainnya akan diberikan menu nasgor pada umumnya.

"Di sini saya jual nasi goreng biasa, nasi goreng ijo dan khusus di bulan agustus nasi goreng merah putih," kata Adi, Sabtu 17 Agustus 2024.

Puskesmas Ngoro Jombang Layani Persalinan 24 Jam Demi Optimalkan Pelayanan

Lebih lanjut ia menjelaskan, nasgor merah putih ini sebenarnya nasgor biasa dipadukan dengan nasgor Jawa. Sehingga rasanya sangat enak dan gurih menggoyang lidah.

"Nasi goreng spesial ini perpaduan nasi goreng jawa dan nasi goreng merah pada umumnya. Ya untuk memperingati Agustusan kemerdekaan republik Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title