Inovasi Pemasaran Digital: TDA Solo Raya dan Mebiso Bimbing Pebisnis Menjadi Ahli Meta Ads

Praktisi Meta Ads, Langgeng Setyo saat mengisi kegiatan
Sumber :
  • istimewa

Malang – Era transformasi digital terus berkembang. Di era digital yang dinamis ini, kehadiran platform online menjadi kunci utama bagi kesuksesan bisnis. 

Mebiso Beri Cek Merek Gratis Untuk Pengusaha se-Jawa Timur

Meta Ads, platform periklanan yang mencakup Facebook, Instagram, dan WhatsApp, menawarkan berbagai keuntungan bagi pebisnis Indonesia untuk mencapai tujuan bisnis.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun dari Meta, terdapat 81 persen pengguna internet di Indonesia menggunakan Facebook. Sedangkan, Instagram memiliki 99 juta pengguna aktif bulanan di Indonesia, menjadikannya platform media sosial paling populer kedua.

Bisnis Pecah Kongsi, Bagaimana Nasib Mereknya?

Sementara, WhatsApp adalah aplikasi perpesanan paling populer di Indonesia dengan 200 juta pengguna aktif bulanan.

Fenomena tersebut melatarbelakangi TDA Solo Raya dan Mebiso untuk menggelar workshop bertajuk “Intip Update Meta Ads 2024, Rahasia Dapat High Quality Leads Murah Meriah,” di Solo, 2 Agustus 2024. 

Transformasi Bisnis dengan AI: Kunci Peningkatan Efisiensi Operasional dan Pengurangan Biaya dalam B

Ketua TDA Solo Raya, Mohammad Ubaidillah  mengatakan, materi tersebut penting diketahui bagi pengusaha lantaran pemasaran online mulai masif dilakukan. Di era digital marketing seperti ini, terdapat banyak channel pemasaran. Antara lain melalui website, sosial media, marketplace. 

“Untuk bisa mempercepat dan memperluas jangkauan, salah satu teknik yang dipakai adalah dengan menggunakan iklan. Banyak jenis iklan , ada Google Ads, Meta Ads, Tiktok Ads, Marketplace ads. Akan tetapi karena pengguna FB dan IG sangat besar, dan berpotensi, pada webinar kali ini akan fokus membahas bagaimana memulai iklan Meta untuk pemula,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title