Mebiso Beri Cek Merek Gratis Untuk Pengusaha se-Jawa Timur

Mebiso Beri Cek Merek Gratis Untuk Pengusaha se-Jawa Timur
Sumber :
  • istimewa

Malang – Jasa merek berbasis AI, Mebiso memberikan kesempatan cek merek gratis pada ratusan pengusaha se-Jawa Timur, Rabu, 21 Agustus 2024. 

Dikenal Kondusif, Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Musyawarah Daerah BAMAG se-Jatim

“Cek merek ini sangat penting dilakukan sebelum melakukan pendaftaran. Dengan menggunakan fitur cek merek dari Mebiso yang menggunakan AI, pemilik bisnis bisa mengetahui potensi keberhasilan pendaftaran mereknya,” kata Danton Prabawanto, Founder Mebiso.

Setiap pengusaha yang cek merek gratis juga mendapatkan kesempatan untuk mengetahui apakah ada merek yang mirip atau identik dengan merek miliknya.

Bidang Datun Kejari Batu Berhasil Menjadi yang Terbaik se Jatim

“Hal ini memungkinkan pengusaha untuk menghindari penggunaan merek yang dapat menimbulkan pelanggaran hukum dan kerugian bisnis,” papar dia.

Dalam kesempatan tersebut, selain cek merek gratis, pelaku usaha juga mendapatkan konsultasi gratis tentang pentingnya perlindungan merek dan langkah-langkah yang harus diambil setelah cek merek. 

Misi Pertahankan Juara Umum LKS Nasional, Dindik Jatim Beri Dukungan Penuh

“Pengecekan merek dilakukan untuk meminimalisir usul tolak. Sebab, kalau sudah daftar, dan ditolak, maka uangnya tidak bisa kembali. Untuk itu, jangan menggampangkan pendaftaran merek,” kata dia dalam kegiatan Puncak HUT TDA Surabaya ke-16.

Dalam kegiatan tersebut, Mebiso juga terlibat dalam  TDA Business Forum. Pada diskusi tersebut, Mebiso juga berbagi tips bisnis.

Halaman Selanjutnya
img_title