Raja Properti Indonesia di Australia Gandeng Bos Nasi Bungkus Sydney

Sathio group bertemu dengan Garam Merica Sydney.
Sumber :
  • Istimewa

Malang, VIVAPaul Sathio selaku pemilik Sathio group beserta jajaran menyempatkan waktu makan siang di restaurant Garam Merica Sydney pada Senin, 15 Juli 2024 lalu. 

Indonesia U23 vs Australia U23, Menanti Kelanjutan Magis Shin Tae-yong di Piala Asia U23 2024

Agenda makan siang ini membawa Paul dan tim jajaran Sathio Group bertemu dengan Sugiarto Wijono dan Antonius Auwyang selaku pemilik restaurant Garam Merica Sydney.

Paul mengatakan bahwa bisnis yang dia rintis dengan mantan partner dia di bawah naungan Crown Group yaitu Iwan Sunito sedang dalam proses pisah kongsi di karenakan persoalan integritas. Oleh karena itu Paul Sathio berencana untuk menggandeng investor yang satu visi dan misi dengannya. 

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U23 di Piala Asia U23 2024

"Saya dengan senang hati ingin berbagi pengalaman saya di bidang properti dengan Pak Sugiarto dan Pak Antonius. Dan membuka kesempatan untuk dapat ber partnership dengan beliau asalkan  kita bisa satu visi dan misi dan juga ber integritas dan loyalitas dalam menjalankan usaha seperti prinsip hidup saya selama ini," kata Paul Sathio dalam siaran pers. 

Menariknya, Paul dan Sugiarto Wijono sama-sama pernah bersekolah di SMAK Frateran di Surabaya. Keduanya memiliki hobby yang sama yaitu Bulutangkis. 

Piala Asia 2023: Indonesia Kalah 4-0 dari Australia, Shin Tae-yong Apresiasi Perjuangan Skuat Garuda

"Mudah- mudahan setelah bertemu dengan Bapak Sugiarto Wijono dan Bapak Antonius Auwyang ada kecocokan yang sama dalam penjajakan partnership di bidang properti yang menjadi inti bisnis saya selama ini," ujar Paul Sathio. 

Setelah makan siang Paul mengajak Sugiarto Wijono dan Antonius Auwyang mengunjungi kantornya yang tidak jauh dari restoran Garam Merica Sydney. 

Halaman Selanjutnya
img_title