Keren, Juragan 99 Trans Raih 2 Rekor Muri

Kru Juragan 99 Trans Usai Meraih 2 Rekor Muri
Sumber :
  • VIVA Malang / Uki Rama

Malang, VIVA – PO Bus Juragan 99 Trans meraih dua rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Penghargaan diberikan oleh Direktur Operasional MURI Jusuf Ngadri kepada pemilik Juragan 99 Trans Gilang W Pramana di Garasi Juragan 99 Trans di Pakis, Kabupaten Malang, pada Selasa, 9 Juli 2024.

Bus Bandung - Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Bus Selamat

Dua rekor MURI ini adalah, PO Bus Pertama dengan Fasilitas 11 Kabin Tidur atau Sleeper Bus 11 Seater Pertama di Indonesia. Dan kedua adalah PO Bus Pertama dengan Penggunaan Teknologi Pengurai Bakteri Ramah Lingkungan Buyild-In di Dalam Armada.

"Mendapatkan dua rekor MURI sekaligus tentunya merupakan momen berharga untuk seluruh keluarga besar Juragan 99 Trans. Terima kasih kepada MURI atas dua fitur unggulan Juragan 99 Trans yang hari ini mendapat penghargaan dan pengakuan rekor dari MURI. Semoga hal ini menjadi pemicu bagi kami untuk selalu berinovasi dan berkreasi demi terus meraih kepercayaan dan kepuasan pelanggan,” kata Gilang. 

Start Memuaskan MS Glow For Men Racing Team di Mandalika Racing Series 2024 Round 1

Juragan 99 Trans merupakan alah satu unit bisnis unggulan J99 Corp yang bergerak di bidang transportasi darat yang melayani rute Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan pariwisata. Diusia yang ke 6 tahun mereka terus melakukan gebrakan sebagai komitmen dan inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Gilang menyebut pelanggan adalah segalanya, untuk itu mereka selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan dan kepuasan pelanggan dalam melakukan perjalanan. 

Ruang Ngaji J99 Jadi Inovasi Terbaik Penuntasan Buta Huruf Al-Quran Berbasis Aplikasi Mobile

"Menjalankan usaha transportasi darat, selain passion besar yang saya miliki, tentu didukung juga oleh profesionalitas tim yang ada di dalam PO Juragan 99 Trans. Bus kami bukan sekedar bagus dilihat dari luar, tapi juga senantiasa berupaya memenuhi kaidah yang lebih penting, yakni menjunjung tinggi faktor kenyamanan dan keselamatan penumpang untuk memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Gilang. 

"Dan berbicara mengenai inovasi, kami juga memiliki fitur baru yakni entertainment di dalam bus. Insya Allah hal ini bisa menjadi capaian selanjutnya dari Juragan 99 Trans di masa yang akan datang yang mungkin bisa mendapat pengakuan juga dari MURI,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title