Start Memuaskan MS Glow For Men Racing Team di Mandalika Racing Series 2024 Round 1

Gilang W. Pramana dan Pembalap 600cc andalannya, Dimas Ekky Pratama
Sumber :
  • Istimewa/ MS Glow For Men

Malang, VIVA – Menjadi debutan dalam Mandalika Racing Series 2024 MS Glow For Men Racing Team menjalani debut memuaskan dalam ajang balap motor yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok pada Sabtu, 2 hingga Minggu, 3 Maret 2024. 

Mas Dion, Kader Militan PKB Mantap Maju Cabup Pasuruan 2024

MS Glow For Men Racing Team turun di dua kelas yakni, National Supersport 600cc dengan pembalap Dimas Ekky Pratama dan National Sport 250cc, dengan pembalap M Rama Putra. Mereka berdua tampil penuh percaya diri dan berhasil mencatat prestasi yang cukup cemerlang meski persiapan dilakukan singkat.

Tim ini adalah milik founder MS Glow For Men dan J99 Corp Gilang W Pramana. Di laga debutnya MS Glow For Men Racing Team mampu memberikan persaingan sengit terhadap tim lawan di Mandalika Racing Series 2024 Round 1. Apalagi, Dimas Ekky yang berlaga di kelas National Supersport 600cc mampu mencapai finish di urutan ke-2 di race 1. 

Live Streaming Indonesia U23 vs Uzbekistan U23 di RCTI dan Vision+

“Keberhasilan Dimas memperoleh podium di Race 1 tentunya menjadi prestasi awal yang membanggakan bagi seluruh tim dan memacu kami untuk lebih bersemangat lagi," kata Gilang, Senin, 4 Maret 2024. 

Gilang sendiri mengakui l masih banyak evaluasi yang perlu mereka lakukan untuk hasil yang lebih baik di kompetisi berikutnya. Apalagi sejak awal MS Glow For Men Racing Team memiliki target yang cukup tinggi, yaitu podium. 

KONI, Dindik, dan DPRD Gelar Hearing Persiapan Porprov 2025, Ini Pembahasannya

"Memang tidak mudah dan mungkin dianggap terlalu muluk mengingat tim ini masih baru. Namun kami optimis bisa mendapatkan hasil terbaik karena tidak hanya memiliki pembalap yang kompeten dan berpengalaman, tetapi juga didukung oleh kru dan tim mekanik yang handal dan solid,” ujar Gilang. 

Pada Mandalika Racing Series 2024 Round 1, Dimas Ekky Pratama yang merupakan mantan pembalap Moto2 dengan jam terbang di berbagai ajang balap internasional turun di kelas National Supersport 600cc meraih hasil yang memuaskan. 

Halaman Selanjutnya
img_title