J99 Corp Beri Hadiah 78 Veteran Pejuang Kemerdekaan di Malang Raya

J99 Corp merayakan Kemerdekaan ke 78 RI bersama LVRI
Sumber :
  • Viva Malang/Uki Rama

Malang, VIVAJ99 Corp merayakan Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia bersama para Legiun Veteran Republik Indonesia atau LVRI. Setidaknya ada 78 LVRI di wilayah Malang Raya yang diajak oleh pendiri perusahaan yakni Gilang W Pramana bersama sang istri Shandy Purnamasari pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Abah Anton Mengaku Tak Kapok Maju Pilwali Meski Pernah Tersandung KPK

Perayaan ini digelar di halaman Kantor Ms Glow di Jalan Komud Abdulrahman Saleh, Pakis, Malang. Selain 78 Legiun Veteran Republik Indonesia perayaan ini diikuto oleh seluruh karyawan J99 Corp.dan unit-unit bisnisnya. 

"Peringatan hari kemerdekaan hanya berlangsung setahun sekali, sehingga kami di J99 Corp selalu membalutnya secara istimewa dengan mengikuti tema yang selalu dicanangkan pemerintah. Merangkul para veteran adalah salahsatu bentuk upaya kecil kami untuk tidak melupakan sejarah dan menjadikan kisah mereka sebagai pemacu energi untuk terus maju,” kata Gilang. 

Ingin Bawa Indonesia U23 ke Olimpiade Paris 2024, Shin Tae-yong Target Menang Lawan Uzbekistan U23

Usai upacara pengibaran bendera. Gilang bersama Shandy memberikan apresiasi dan tali asih melalui bingkisan dan uang senilai Rp78 juta untuk 78 Legiun Veteran Republik Indonesia.

"Kami sadar betul inti perjuangan para pahlawan di medan perang dahulu, sesungguhnya masih belum berhenti sampai saat ini. Merdeka bukanlah tujuan akhir, dan kita sebagai generasi penerus memiliki kewajiban untuk terus membangun dan berjuang demi kibar merah putih, demi harumnya nama Indonesia, demi maju dan jayanya bangsa kita,” ujar Gilang.

Polisi Bekuk Komplotan Pembobol Rumah di Malang

Sementara Shandy mengatakan, bahwa bisnisnya juga melakukan perjuangan dalam bentuk lain. Diantaranya melalui beragam lini bisnisnya, terutama unit bisnis unggulan Ms Glow.

Dikatakan Shandy, perjuangan itu adalah upaya untuk memberi dampak baik bagi masyarakat. Seperti mengisi kemerdekaan dengan menciptakan lapangan kerja, menyediakan solusi atas kebutuhan masyarakat melalui produk dan jasanya.

Halaman Selanjutnya
img_title